Usaha Sampingan untuk Karyawan


KLIKDONI : Sebagai karyawan, Anda juga bisa memulai usaha sampingan, karena usaha sampingan bisa dilakukan oleh siapa saja. Mulai dari siswa sekolah, mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga dan siapa pun.

Usaha sampingan sendiri memiliki arti pekerjaan yang dilakukan di sela-sela pekerjaan utama tanpa mengabaikan pekerjaan utama tersebut.

Jika Anda seorang karyawan, bukan tidak mungkin untuk memiliki usaha sampingan. Meskipun jadwal kerja Anda padat, Anda masih bisa melakukan beberapa pekerjaan sampingan yang menguntungkan.

Salah satu bisnis sampingan yang bisa anda lakukan adalah bisnis bibit tanaman. Bisnis ini sangat jarang diminati oleh karyawan kantor dan sering dipandang sebelah mata. Padahal bisnis ini bisa mendatangkan profit yang besar.

Caranya Anda bisa membeli bibit dari petani di daerah dengan harga yang sangat terjangkau. Kemudian Anda bawa ke kota dan menaikkan harganya.

Target pemasaran bisnis bibit ini antaralain rekan kerja di kantor, ibu rumah tangga sekitar rumah, dan masyarakat umum.

 

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar