Membuat Ruang Kedap Suara Dari Tempat Telur

Membuat ruangan kedap suara tidak sesulit yang Anda bayangkan. Dengan peralatan yang tepat dan pengerjaan yang cermat, ruangan kedap suara untuk Anda bermusi akan menjadi milik Anda.

Bersihkan dinding Anda terlebih dahulu dari kotoran dan kelembapan. Pastikan ruangan yang digunakan tidak lembap. Hal ini dikarenakan tempat telur dan tempat buah sangat rentan terhadap air dan kelembapan. Jika atap bocor, segera perbaiki agar bocoran tidak menyebar dan merusak dinding kedap suara.

Tempelkan karpet ke seluruh dinding ruangan dengan menggunakan paku.
Ambil tempat telur kemudian rekatkan dua tempat telur ke dinding dengan menggunakan staples atau lem. jajarkan hingga menutupi seluruh bidang ruangan. Lakukan penanganan yang serupa pada bagian plafon.ruangan. Agar tampilan lebih bervariasi, Anda dapat mengkombinasikannya dengan tempat buah.

Tutup celah diantara jajaran tempat telur dengan lakban kertas.
Laburkan cat tembok warna putih ke dinding dan atap yang telah dilapisi tempat telur dan tempat buah. Cat putih ini berfungsi sebagai lapisan cat dasar. Mengingat tekstur tempat telur dan tempat buah sangat rentan, gunakan kuas untuk mengaplikasikanya secara perlahan.

Untuk finishing, semprotkan cat warna-warni ke dinding dan plafon, setelah itu biarkan mengering dengan baik.

Aturlah sistem audio dan video di ruang musik Anda.
Selamat mencoba!


Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar