Mau Lingkar Perut Mengecil Tanpa Diet Tanpa Olahraga?

Bagi Pria ukuran lingkar Pinggang melebihi 101,6 cm beresiko penyakit berat, baca penjelasan ilmiahnya dibawah ini...

Seperti Yang Anda Tahu… Dengan Membuang 4 – 7 Kg Sisa Kotoran di Usus Besar

Perut RATA Tanpa Ribet !
Terhindar dari Resiko Diabetes, Jantung & Kolesterol

Rekomendasi Boyke Dian Nugraha


Pria dengan ukuran lingkar pinggang melebihi 101,6 cm beresiko terkena penyakit berat. Ukuran lingkar pinggang yang besar menunjukkan adanya kelebihan lemak perut. Lemak yang menumpuk di bagian tubuh ini bisa meningkatkan risiko laki-laki terhadap beberapa penyakit seperti diabetes, penyakit jantung dan beberapa jenis kanker.

Lemak di sekitar daerah perut ini dikenal sebagai lemak visceral. Lemak VICERAL memicu terjadinya resistensi insulin, kolesterol tidak sehat dan juga dapat meningkatkan peradangan.

"Laki-laki perlu mengetahui ukuran lingkar pinggangnya, sama pentingnya saat ia mengetahui tekanan darah, kolesterol, gula darah serta berat badannya," ujar Jim White selaku ahli gizi dari ADA, seperti dikutip dari HealthDay
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui risiko terhadap suatu penyakit. Tapi bagi laki-laki mengetahui ukuran lingkar pinggang bisa menjadi kunci apakah ia berisiko tinggi terhadap penyakit atau tidak. Ukuran pinggang pria yang mencapai 101,6 cm atau lebih termasuk dalam zona bahaya.

American Dietetic Association (ADA) menuturkan bahwa laki-laki bisa mendapatkan manfaat kesehatan yang signifikan dengan mengamati ukuran lingkar pinggangnya serta mengurangi kelebihan lemak yang ada.
                                             ========================
Katanya Pria Sukses identik dengan perut Buncit, apalah artinya persepsi orang jika Anda malah tidak menikmati kesuksesan Anda nantinya.. Karena Perut Buncit malah tidak bisa makan sembarangan karena takut Tensi dan Gula Darah naik, mau main sama anak cucu mudah capek berat bawa perut daan saya kira pasangan Anda akan lebih nyaman kalo Anda Langsing & Gagah.
                         =========================
Saya akan bertanya pada Anda, Apakah hal ini yang anda alami saat ini ?
Sembelit, Sulit Buang Air Besar (BAB) atau BAB Keras ?
Body Melar, Bergelambir serta Penuh Timbunan Lemak ?
Muda Lelah dan Kurang Bersemangat saat melakukan aktivitas Fisik ?
Perut Terasa Penuh, Begah, Gampang Mengantuk dan Sering Pusing-pusing ? 
Berat Badan Semakin Bertambah Meskipun Sudah DIET ketat ?
Jika Anda Menjawab "IYA"
Sebaiknya Anda Lanjut Membaca Tulisan Dibawah Ini ...

Perut Anda mulai Melebar & Buncit  adalah cara paling mudah mengenali adanya tumpukan RACUN pada perut.
Perut Buncit tidak hanya jadi Hilang PeDe, Namun juga rawan potensi gangguan kesehatan!
Jadi Jangan Anggap Sepele !
“BEBERAPA ORANG SAMA SEKALI TIDAK KHAWATIR TERHADAP BAHAYA TOXIN (Racun) !!”
Sisa makanan yang berubah menjadi TOXIN itu bisa menjadi sumber penyakit, sebab nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tidak bisa diserap secara sempurna. Bahkan toksin atau karsinogen yang mengerak bertahun-tahun dalam usus manusia itu bisa berat sekali, bahkan berkisar antara 1 s/d 25 kg, tergantung pola makan, berat tubuh dan pola hidup sehatnya.
Usus manusia adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.
Bahkan buah & sayurpun ikut tercemar dengan pestisida, bisa terbayangkan kondisi usus kita sebenarnya?
Makan buah-buahan yang dianggap bisa membuat BAB lancar juga bukanlah solusinya, karena BAB lancar bukan berarti sampah/ karsinogen didalam usus yang "mengerak" juga hilang, coba simak VIDEO SANGAT PENTING ini agar anda memahami racun di usus anda :

VIDEO RACUN (TOXIN) DI USUS Kita

Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll lihat videonya dibawah ini :


VIDEO ENDOSKOPI USUS

Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 - 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.
Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.
Simak video luar biasa penting untuk anda ketahui ini :


VIDEO DEMO FIFORLIF
Berikut ini adalah DEMO CARA KERJA FIFORLIF didalam tubuh kita dengan membersihkan saluran cerna dengan cara MENYERAP, MENGIKAT & MEMBUANG toxin + memberi NUTRISI yang LENGKAP yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.


FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa. Simak saja uraian dibawah ini.

KANDUNGAN FIFORLIF :

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Manfaat GOJI BERRY :

Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.
Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. Manfaat Goji Bery :

  1. Melindungi hati & ginjal.
  2. Membantu penglihatan.
  3. Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
  4. Memperkuat kaki.
  5. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  6. Meningkatkan sirkulasi.
  7. Memperpanjang umur.
  8. Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.
  9. Menurunkan tekanan darah & kolesterol.

Testimonial FIFORLIF

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh.

Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life.


Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.
Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.
(Gatot Subiyantro, 51 tahun) 

(hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX : 
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari : 
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.

SUPER FIBER BERNUTRISI SUPER!
FIFORLIF 
Bukan "Fiber Biasa"

Harga Konsumen : Rp.320.000,-/Box
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)

** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.

Cara ORDER CEPAT Via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box FIFORLIF
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 6281225505033





Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 6281225505033

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Ingin Hidup Sehat? Pesan Sekarang Juga!


Calon Mitra Bisnis anda : Donny Nur Arbayanto, SH - +6281225505033 - pin BB : D1998581














Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar