Cara Merawat Payudara Agar Tetap Sehat, Kencang, Cantik dan Seksi



Selain wajah, payudara selalu menjadi bagian dari tubuh wanita yang paling menarik dan paling sering mendapat perhatian. Tidak hanya bagi kebanyakan manusia atau lawan jenis, akan tetapi juga di kalangan kaum hawa itu sendiri. Berbicara soal payudara, ada beberapa cara merawat payudara agar tetap sehat, kencang, cantik dan seksi yang bisa Anda coba. Namun sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara menjaga dan merawatnya, ada baiknya Anda mengetahui beberapa penyebab mengapa payudara bisa kendur.

RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH 7 HARI Sudah "Mulai Terasa Khasiatnya"CEGAH KANKER PAYUDARA


                                                                    KLIK DI SINI

Penyebab payudara kendur


  • Usia. Umur yang semakin tua adalah faktor penyebab mengapa payudara mulai terlihat turun dan kehilangan kekencangannya. Pada umumnya, seorang wanita yang sudah mencapai usia 30 tahun akan mulai mengalami kulit kendor dan tanda-tanda penuaan. Hal tersebut juga akan mempengaruhi payudara mereka.
  • Kehamilan dan menyusui. Menurut Oregon Institute of Breast Health Education, seorang wanita yang sudah pernah hamil atau pernah menyusui akan kehilangan kekencangan payudara mereka.
  • Karena penyakit. Beberapa penyakit yang dituding dapat menyebabkan payudara menjadi turun atau kendor di antaranya adalah: kanker payudara dan gangguan pernapasan seperti TBC. Penyakit-penyakit tersebut dapat menyebabkan sel dan struktur organ internal melemah secara signifikan. Efeknya, dukungan pada payudara akan jauh berkurang.
  • Diet dan gaya hidup. Terlalu sering mengkonsumsi minuman berkarbonasi, alkohol, atau merokok. Semuanya dipercaya dapat menyebabkan penuaan dini dan mempengaruhi struktur sel di dalam tubuh



Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar