TRACE MEN

Adalah Formula Herbal Khusus untuk meningkatkan Stamina Pria Dewasa, Mengatasi Masalah Lemah Syahwat & Disfungsi Ereksi (Impotensi).

PENYEBAB DISFUNGSI EREKSI

Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu penyakit pembuluh darah (misalnya aterosklerosis) bisa menyebabkan impotensi. 

Disfungsi Ereksi atau Impotensi juga bisa terjadi akibat adanya pembekuan darah atau akibat penyempitan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis.

TRACE MEN sangat bermanfaat untuk mengatasi Disfungsi Ereksi atau Lemah Syahwat sehingga tidak berdampak pada keharmonisan hubungan dengan pasangan.
Selain itu, juga membantu pasangan untuk mendapatkan Keturunan.


MANFAAT TRACE MEN

TRACE MEN Bermanfaat untuk :
  • Melancarkan Sirkulasi Darah
  • Meningkatkan Hormon Testosteron
  • Meningkatkan Kualitas Sperma
  • Meningkatkan Metabolisme
  • Menguatkan Organ Reproduksi Pria
  • Meningkatkan Kesehatan Fisik, Stamina & Daya Tahan Tubuh
  • Meningkatkan Kesehatan Mental & Meringankan Stress
  • Meningkatkan Libido & Performa Seksual Pria
  • Meningkatkan Kekuatan Otot
  • Sebagai Anti Oksidan & Anti Inflamasi
  • Memperbaikai Kesehatan Tulang
  • Menstabilkan Kadar Gula Darah


BAHAN BAKU TRACEMEN


WHITE GINSENG

White Ginseng bermanfaat untuk Menambah stamina & kepuasan seksual, Mengobati impotensi, Meningkatkan kesuburan, Mengatasi ejakulasi dini, Menyehatkan Jantung, Prostat, Menghilangkan Stress, Melancarkan Aliran Darah, Meningkatkan Sistem Imun, Meningkatkan Memori Otak, Menstabilkan Gula Darah serta banyak Manfaat Kesehatan lainnya.


BUTEA SUPERBA

Butea Superba disebut Herbal Khusus Lelaki, bermanfaat untuk Meningkatkan libido, Perasaan seksual, Melebarkan pembuluh darah, Membantu meningkatkan aliran darah ke penis saat ada rangsangan seksual, Memperbaiki suplai darah ke otak & membantu mengembalikan tingkat Testosteron yang optimal.


PUERARIA MIRIFICA

Umbi Pueraria Mirifica digunakan dalam tradisi pengobatan Thailand kuno sebagai Rejuvenating Herb atau Resep Awet Muda (baik Pria & Wanita). Khasiat lainnya adalah Meningkatkan daya ingat, Meningkatkan kualitas suara, Menghaluskan kulit, Mencegah aneka penyakit yang disebabkan oleh parasit.
















EPIMEDIUM

Epimedium mengandung bahan aktif ICARIIN yang secara empirik mengobati Impotensi. Selain itu, Epimedium mampu membantu penyembuhan Hipertensi, Aterosklerosis, meningkatkan Libido (pria & wanita), Gejala menopause, Osteoporosis, Cedera Otak & Kelelahan















CORDYCEPS

Cordyceps mengandung banyak Nutrisi yang bermanfaat untuk Meningkatkan Stamina, Melawan penuaan, Melindungi jantung, Meredakan peradangan, Memperlambat penyakit ginjal, Memperlambat pertumbuhan tumor, Menangani Diabetes.












TRIBULUS

Tribulus Terrestris adalah tanaman berbunga yang sejak lama sudah dimanfaatkan untuk meningkatkan Hormon Testosteron, meredakan Stress, meningkatkan Libido (bagi pria & wanita) juga digunakan dalam pengobatan hati, ginjal, serta penyakit saluran pencernaan.













SAW PALMETO

Saw Palmetto adalah sejenis Tanaman dari Keluarga Palmaceae yang bermanfaat untuk kesehatan prostat, mengatasi kebotakan, meringankan keluhan inkontinensia urine (tidak dapat menahan air kemih) & bermanfaat untuk flu, asma, sakit kepala migraine, batu ginjal, dsb

IJIN BPOM RI 
MD 869031003367


CARA ORDER

  1. Sebutkan nama lengkap
  2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
  3. Sebutkan Produk yang ingin Anda pesan
  4. Jumlah Produk yang Anda pesan
Contoh :
Bambang Perkasa
Jl. Ciliwung Raya No 10,
RT01/RW02 
Kel. Sukamaju
Kec. Sukamenak 
Kab. Cirebon – Jawa Barat
Order TRACEMEN
Jumlah 4 Box

Kirim ke no HP/WA : 
0812-2550-5033

Selanjutnya kami akan membalas Total Harga + Ongkos Kirim.  
Setelah melakukan Pembayaran, mohon Konfirmasikan pembayaran anda kepada kami.





 




Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar