Bukan karena Selingkuh, Ini Hal yang Disembunyikan Suami dari Istri

Sikap saling terbuka merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam pernikahan. Sikap ini menuntut masing-masing pihak saling mengatakan setiap hal yang terjadi pasangannya. Akan tetapi, terkadang masih ada hal yang disimpan rapat-rapat agar tidak diketahui pasangan.
Bukan hanya wanita, pria pun sebenarnya memiliki keahlian untuk menyembunyikan hal-hal tertentu. Melansir Boldsky, Kamis (19/4/2018) inilah sederet hal yang mungkin disembunyikan oleh suami dari istrinya:
1. Masa lalu
Biasanya sebelum menikah, baik pria maupun wanita saling berbicara mengenai masa lalu mereka. Tetapi ada hal-hal tertentu yang tidak dibagikan pria karena secara sadar tidak ingin pasangannya menilai dengan cara yang salah. Menurut sebuah penelitian, kebanyakan pria menyembunyikan hubungan masa lalu mereka dan hanya mengatakan sedikit kepada pasangannya. Jika istri benar-benar ingin tahu masa lalu suaminya, cobalah menjadi sangat santai danmenjadi teman. Berikan suami kepercayaan diri jika istri tidak akan mempermasalahkan pengakuannya.
2. Kehidupan sosial
Setiap orang tentu memiliki kehidupan sosial. Para suami biasanya sudah tahu batasan yang harus diberikan ketika membicarakan kehidupan sosialnya kepada istri. Suami mungkin berteman dengan banyak orang termasuk wanita. Tapi yang diceritakan tentang pertemanan dengan wanita mungkin hanya sedikit. Mereka takut bila istrinya tahu akan timbul kecemburuan dan ketidakpercayaan.
3. Harga diri
Tak bisa dipungkiri bila setiap orang ingin menjadi yang satu-satunya di hati pasangannya. Pria pun mengalami hal yang sama namun lebih sering menyembunyikannya karena masalah harga diri. Suami umumnya tidak mengakui hal tersebut karena ego yang terbilang tinggi.
4. Penampilan tubuh
Umumnya pria terlihat cuek dengan penampilan tubuh mereka di depan pasangan. Tapi siapa sangka bila mereka sebenarnya sangat memerhatikan hal tersebut. Suami juga memiliki rasa tidak percaya diri karena takut penampilannya tidak memuaskan istrinya. Tapi kebanyakan dari mereka enggan menanyakannya secara langsung.
5. Takut kehilangan
Sama seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, suami juga memiliki rasa takut kehilangan pasangannya. Namun mereka berusaha menyembunyikan hal itu karena lagi-lagi menyangkut ego. Para pria biasanya hanya membicarakan hal tersebut ketika sedang merasa sangat emosional.
6. Ketergantungan
Pria biasanyan tidak akan membiarkan pasangannya merasa bahwa dirinya sangat dibutuhkan. Suami sebenarnya memiliki ketergantungan terhadap istri baik secara mental maupun fisik. Mereka pun sebenarnya sangat membutuhkan dukungan dari pasangan.
7. Fantasi seks
Banyak suami yang menyembunyikan fantasi seksnya dari istri. Hal itu lantaran mereka takut pasangannya tidak bisa membantunya dalam mendapatkan fantasi tersebut.

FOREDI GEL (Khusus Pria - Pemakaian Luar) 

Herbal Oles KHUSUS Pria Dewasa 
(untuk organ vital pria) yang direkomendasikan oleh BOYKE DIAN NUGRAHA.
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar