Rahasia Pasangan Bahagia

Apakah Anda dan pasangan Anda termasuk pasangan yang bahagia? Jika tak yakin mungkin Anda perlu membaca artikel yang membahas mengenai hal-hal kecil yang dilakukan setiap hari oleh pasangan yang bahagia berikut ini.


1. Mereka berkomunikasi

Berkomunikasi adalah bentuk ikatan. Anda harus paling tidak melakukan satu kali percakapan yang sesungguhnya dengan pasangan Anda. Jika Anda merasa tak cocok akan sesuatu, katakanlah kepada pasangan. Jangan mengomel atau mengeluh, tapi cobalah melihat juga hal-hal positif yang dilakukan oleh pasangan Anda.

2. Mereka memiliki minat yang sama

Pasangan bahagia memiliki minat yang sama, walaupun tak semua. Pasangan bahagia akan merasa senang berada di dekat pasangannya. Anda mungkin tak menonton acara TV yang sama, tapi mungkin saja jenis musik yang kalian sukai sama kan?

3. Mereka menghabiskan waktu bersama

Dengan kehidupan yang serba cepat, sulit untuk menemukan waktu luang untuk hiburan pribadi. Di tengah waktu sibuk Anda, Anda bisa meluangkan waktu untuk makan siang bersama pasangan. Anda juga bisa menghabiskan akhir pekan dengan bermalas-malas berdua.

4. Mereka suka berpelukan di tempat tidur

Tidur tidak selalu berarti berhubungan seks. Pasangan bahagia bisa tidur di bawah selimut sambil mendekap pasangannya dan itu saja cukup. Penelitian bahkan menunjukkan bahwa mencium bau pasangan ketika berpelukan bisa memberi efek positif pada hubungan Anda.

5. Mereka berpelukan dan berciuman

Sebelum berangkat kerja, pasangan bahagia akan saling memeluk dan mencium satu sama lain. Hal ini telah menjadi rutinitas dan mereka tak bisa pergi tanpa melakukannya terlebih dahulu.

6. Mereka menunjukkan “Aku cinta kamu” setiap hari

Banyak orang berpikir bahwa mengekspresikan “Aku cinta kamu” sepanjang waktu akan sangat monoton, tapi itu tidak benar. Ucapkalanlah kata-kata ajaib ini minimal dua kali sehari: sebelum berangkat kerja dan sebelum tidur.

7. Mereka punya selera humor

Selera humor membuat hidup menjadi tidak serius. Dan itulah yang dilakukan pasangan bahagia. Mereka tertawa sepanjang waktu dan itulah yang meningkatkan kadar cinta di antara mereka berdua.

8. Mereka percaya PDA

Public display of affection (PDA) berarti menunjukkan kemesraan di depan umum. Anda bisa berpegangan tangan dengan pasangan, atau memberi ciuman kecil di pipi. Untuk pasangan, hal ini wajar-wajar saja kan?
LADYFEM (Kapsul Herbal Khusus Wanita) Kapusl herbal untuk masalah kewanitaan.
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar