Kerja Sambil Bisnis Bersama Abenetwork


  • GRATIS Web replika AUTO SMS (pertama di Indonesia) untuk memudahkan menjelaskan bisnis anda secara online , lengkap dengan EMAIL autoresponder + SMS autoresponder + SMS gateway (anda akan diinfokan melalui SMS jika ada CALON MEMBER yang mengisi form join melalui web replika anda), ini contoh Web AUTOSMS milik saya yang juga akan anda dapatkan GRATIS : www.abenetwork.com/keluargahappy
     
  • GRATIS 3 Landing Page sekaligus (dan akan bertambah...)
    Setiap member yang bergabung melalui grup ABEnetwork akan mendapat aneka LANDING PAGE (mini site replika seperti yang sedang anda baca saat ini) memakai user ID & atas nama data masing-masing , sehingga memudahkan untuk anda untuk menerapkan "strategi marketing" yang lebih terTARGET!

    Lihat 5 contoh "landing page" milik saya (anda juga akan dapat gratis, siap pakai setelah anda menjadi upgrade menjadi full member) :
    www.kerjasambilbisnis.com/keluargahappy
    www.bisnistanpastok.com/keluargahappy
    www.mlmotomatis.com/keluargahappy
    www.ibundasuper.com/keluargahappy
    www.ayahsuper.com/keluargahappy
    www.bisnisharmonis.com/keluargahappy
     
  • GRATIS Toko online SIAP PAKAI bisa LANGSUNG BISNIS!, anda tidak perlu repot membuat web sendiri semuanya sudah saya sediakan untuk anda!

    Contoh Toko Online milik saya : 
    www.tokopasutri.com/keluargahappy
     atau di www.produkabe.com/keluargahappy
     
  • Web landing page seperti yang anda baca saat ini, lengkap dengan sales letter + data diri anda, semuanya dibuat OTOMATIS & GRATIS untuk anda setelah bergabung!
     
  • Bisa dijalankan ONLINE (via internet) / OFFLINE (tanpa internet) atau kombinasi ke 2-nya.
     
  • Anda tidak perlu stok staterkit & paket produk untuk pendaftaran , tugas anda hanya mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung di web replika anda, jika mereka bergabung maka sistem ABEnetwork yang akan mengurusnya untuk anda! asik kan?
     
  • Jika anda tidak punya waktu untuk packing & delivery, khusus grup saya akan mendapat fasilitas tambahan yaitu JUALAN TANPA STOK! anda hanya menerima order & profit saja, urusan pengemasan & pengiriman ke konsumen akan di urus oleh tim kami.
    Dahsyat kan? karyawan sibukpun bisa bisnis kalau begini.. :)

Lalu Bagaimana Cara Menjalankan BISNIS ABENETWORK Ini?

Anda tinggal promosikan WEB REPLIKA & TOKO ONLINE maupun LANDING PAGE yang diberikan GRATIS setelah anda upgrade sebagai full member (bisa salah 1 saja atau lebih), cukup sebarkan link web anda ke media ONLINE (SMS, email, facebook, twitter, forum online, iklan baris online dll) + OFFLINE (koran & brosur yg anda cantumkan alamat web anda) & berbagai media promosi apapun yang anda ketahui termasuk ke rekan kantor & teman dekat, secara KONSISTEN...
Setiap ada yg mengisi form join online via web replika anda, maka dia akan menjadi calon mitra bisnis anda & jika dia upgrade jadi FULL MEMBER maka anda mendapat bonus sesuai marketing plan.
Anda akan mendapat Modul Training Online & semua informasi penting cara menjalankan bisnis ini dengan BENAR yang bisa anda pelajari secara MANDIRI di member area.
Selain cara ONLINE, bisa juga anda lakukan secara KONVENSIONAL.

Tapi Kalau Anda " Tidak Punya Uang " Bagaimana?

Beda antara "tidak punya" dengan "tidak mau mengusahakan " sangat tipis dalam hal ini,
Mungkin kalau anda akan dapat hadiah mobil dari undian bank seharga 150 juta tapi anda perlu bayar pajaknya 20 juta lebih dulu, apakah anda masih bilang akan menolak hadiah tersebut? saya rasa anda akan berusaha melakukan "apapun" untuk dapatkan uang 20 juta tersebut, betul? mengapa? ya karena didepan mata akan dapat mobil senilai 150 juta, kalau anda jual juga masih untung besar bukan? Anda akan menganggap LAYAK memperjuangkan uang 20 juta sebagai pajaknya.
Masalahnya dalam bisnis, orang kebanyakan HANYA MAU mengeluarkan uang untuk sesuatu yang PASTI "untung" saja, mereka tidak bersedia berjuang untuk sesuatu yang belum pasti, "takut rugi" tepatnya. Tidak heran hanya "segelintir" orang saja yang sukses sebagai pebisnis, sisanya harus "gigit jari" menikmati sisa hidupnya dengan menjadi karyawan sampai tak mampu lagi bekerja... yang manakah pilihan hidup Anda?
Calon mitra bisnis...
menurut saya justru karena Anda tidak punya uang anda HARUS SEGERA mencari SOLUSI agar bisa menambah penghasilan, anda perlu MEMPERJUANGKAN sebuah bisnis yang memang LAYAK untuk anda perjuangkan untuk masa depan yang lebih baik, bukannya beribu alasan yang justru akan membuat Anda semakin tenggelam dalam keterpurukan seperti kebanyakan orang diluar sana...
...dan kabar baiknya bisnis ABENETWORK bisa dimulai dengan Rp.185 ribu saja!
Ingin segera LANGSUNG BISNIS? klik tombol berikut ini :

Pilihan anda hari ini akan menentukan masa depan anda!
Sponsor Anda : Donny Nur Arbayanto, SH 
Website ini adalah landing page REPLIKA milik member ABE khusus Grup ABEnetwork
member ABE diluar Grup ABEnetwork tidak mendapat fasilitas tambahan seperti landing page ini

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar