Pejabat Baru Kendal Bakal Dievaluasi Tiap Tiga Bulan


KLIKDONI.com - Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si mengajak para pejabat yang dilantik di berbagai SKPD sebanyak 800 orang PNS eselon I hingga IV untuk mengukir prestasi dan menunjukkan kinerjanya pada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Bupati Kendal saat memberikan sambutan pada kegiatan Pengukuhan, Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan pemkab Kendal 2017 di Pendopo Pemkab, Selasa (3/1).


Kinerja yang dilakukan akan dievaluasi tiap tiga bulan sekali dengan menggunakan aplikasi yang dibuat oleh Bagian Organisasi Setda Kendal.
Dalam aplikasi tersebut, menurut Bupati terdapat kontrak kerja terkait pemosisian terutama pada eselon III dan eselon II. pada aplikasi tersebut gambar para pejabat akan bisa disaksikan disertai target - target kerja yang harus dicapai.
"Saya berharap kejujuran saudara membantu saya membangun Kabupaten Kendal. Saya menitikberatkan kepada panjenengan merubah pertumbuhan perkonomian Kabupaten Kendal. Saya punya harapan besar pada panjengan dan saya pastikan ini bukan mutasi yang asal - asalan namun berdasarkan perhitungan yang matang," tututrnya.
Menurutnya, pergantian jabatan merupakan bentuk pendewasaan bagi kedinasan yang ada untuk perjalanan karir. Bupati juga menyampaikan apresiasinya terhadap sejumlah pihak terutama baperjakat dan BKD serta beberapa anggota DPRD Kendal dalam memilih Sumber Daya Manusia pilihan yang tepat untuk menduduki posisi di masing - masing SKPD. (Donny)
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar