TVRI Buka Lowongan Dirut dan 5 Direktur, Berapa Gajinya?

TVRI Buka Lowongan Dirut dan 5 Direktur, Berapa Gajinya?
Televisi Republik Indonesia (TVRI) membuka lowongan pekerjaan untuk masyarakat umum. Lowongan ini terasa cukup spesial, karena untuk mengisi posisi Direktur Utama dan jajaran direksi lainnya.

Demikian dikutip detikFinance dari situs resmi TVRI, Jumat (35/8/2017).

Posisi yang dibutuhkan adalah Direktur Utama, Direktur Program dan Berita, Direktur Keuangan, Direktur Teknik, Direktur Umum, dan Direktur Pengembangan dan Usaha untuk masa jabatan 2017-2022 melalui seleksi terbuka. 


Sementara itu, khusus untuk jabatan Direktur Keuangan dan Direktur Umum hanya diperbolehkan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Pendaftaran akan ditutup pada 2 September 2017, pukul 24.00 WIB. Proses seleksi calon Direksi TVRI dilakukan oleh Panitia Seleksi Calon Direksi TVRI yang independen dan berasal dari luar TVRI dengan beragam latar belakang. Mereka ditunjuk oleh Dewan Pengawas TVRI dan bertugas berdasarkan SK Direktur Utama TVRI no. 135/KEP/I.1/TVRI/2017.

Panitia akan memilih 18 kandidat (masing-masing 3 kandidat untuk setiap jabatan) untuk diajukan kepada Dewan Pengawas TVRI yang akan memutuskan 6 orang anggota Direksi TVRI.

Proses seleksi terdiri dari beberapa tahap yakni, seleksi administratif, tes tertulis, tes asesmen oleh lembaga independen, wawancara oleh panitia seleksi, tes kesehatan, dan wawancara oleh Dewan Pengawas TVRI.

Berapa gajinya?

Berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber, gaji untuk para direksi berkisar antara Rp 30 juta - Rp 40 juta per bulan.
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar