5 Kriteria Pria Seperti ini Pasti Disukai Wanita

KLIKDONI.com - Mungkin kebanyakan pria berpikir bahwa untuk menaklukan hati wanita, harus memiliki wajah yang tampan, dan juga harta yang banyak. Pemikiran seperti itu sangat salah, karena pria bisa menaklukan hati wanita dengan beberapa kriteria yang di sukai oleh wanita.
Ya, tanpa harta dan wajah yang tampan, pria tetap bisa mendapatkan hati wanita yang di sukainya, dengan cara memenuhi kriteria pria yang di sukai oleh wanita.
Sebenarnya, tidak semua wanita yang melihat pria dari wajah dan juga hartanya. Ada beberapa wanita yang lebih memilih pria yang memenuhi kriteria yang di sukainya.
Nah, mau tau apa saja kriteria pria yag di sukai oleh wanita? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dikutip oleh infospesial.net

1. Ksatria

Tipe pria yang ksatria sangat di sukai oleh wanita. Wanita memang sangat suka membuat dirinya lemah di hadapan pria dengan maksud agar pria tersebut bisa menjadi pelindungnya dan penolongnya. Dengan bisa membantunya mengerjakan hal yang tak bisa di kerjakannya, seperti memperbaiki genteng, memperbaikin antena, pria sudah bisa menjadi ksatria di mata wanita.

2. Rapi

Pria memang tipe orang yang tidak terlalu memperdulikan kerapian, dan kebersihannya. Oleh karena itu, jika ada pria yang berkriteria sangat rapi, bersih dan terawat, pasti akan menjadi dambaan bagi para wanita. Karena wanita sangat cinta dengan keindahan.
 3. Kejutan
Harus kamu ketahui bahwa wanita sangat senang dengan pria yang suka memberinya kejutan. Dengan memberi kejutan ulangtahunnya, atau tiba-tiba datang kerumah tanpa memberi tahu sebelumnya, sangat membuat wanita perpesona. 

4. Jujur

Pria yang jujur merupakan kriteria yang sangat di idamkan oleh para wanita. Oleh karena itu, kamu harus selalu berkata jujur pada wanita dalam keadaan apa pun. 

5. Pandai memasak

Masak memasak memang merupakan urusan kaum wanita, tapi, jika ada pria yang bisa melakukannya, itu dapat membuat wanita semakin terpesona. Pria yang pandai memasak akan terlihat seksi di mata wanita, sehingga ia akan terlihat lebih menarik dari pria lainnya.
Nah, itulah dia ke lima kriteria pria yang sangat di sukai oleh wanita.

FOREDI GEL


Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!
Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi).

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar