Tanpa Pemanasan, Waktu Bercinta Itu Hanya Sekitar 7 Menit

KLIKDONI.com - Mungkin sebagian dari kita ada yang merasa menghabiskan waktu cukup lama saat berhubungan seks. Setelah berhubungan seks, pasangan dapat berbaring di tempat tidur dan bertanya-tanya apaka mereka normal atau tidak hanya berhubungan dengan waktu yang sebentar. 

Nah, perlu diketahui, ternyata jumlah rata-rata waktu melakukan hubungan seks tidak selama yang kita pikirkan.

Dalam studi “Canadian and American Sex Therapists' Perceptions of Normal and Abnormal Ejaculatory Latencies: How Long Should Intercourse Last?”, disebutkan bahwa sesi hubungan seksual rata-rata berlangsung antara tiga hingga tujuh menit, tidak termasuk pemanasan. Data ini diambil dari orang-orang yang menemui terapis untuk masalah seksual dan berkaitan dengan studi sebelumnya yang menunjukkan rata-rata waktu berhubungan seksual adalah lima hingga tujuh menit.
Terapis seks, Barry W. McCarthy, mengatakan bahwa sangat sedikit pasangan yang melakukan hubungan seks lebih dari 12 menit. Jika ingin lebih lama, McCarthy menyarankan untuk memperpanjang waktu dan memperlambat kerja saat berhubungan. Bersama pasangan, kita juga dapat mengasah tekniknya yang disebut McCarthy sebagai “seks nonintercourse” (rangsangan manual).
Mencoba posisi lain atau bekerja sama dengan pasangan untuk membuat variasi kecepatan atau pola bercinta juga dapat menjadi solusi. Namun, jangan khawatir jika Anda dan pasangan berhubungan seksual hanya berlangsung selama lima menit, karena hal tersebut adalah normal karena memang jumlah rata-rata waktu melakukan hubungan seks tidak selama yang kita pikirkan.
FOREDI GEL
Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi).

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar