Manfaat Bercinta meski Sedang Tidak Bergairah

KLIKDONI.com - Sebagai pasangan suami dan istri, bercinta menjadi bumbu penyedap hubungan pernikahan. Namun, ada kalanya Anda tidak "mood" untuk bercinta, entah karena jadwal kerja yang padat atau fisik yang sedang lelah. 

Meskipun demikian, para ahli menyatakan, ada manfaat yang bisa Anda peroleh dengan bercinta meskipun sedang tidak bergairah. Sebab, bercinta adalah hal yang baik untuk mempererat sekaligus meningkatkan kemesraan antara Anda dan suami. "Penelitian telah menunjukkan bahwa gairah pada wanita dapat meningkatkan keinginan untuk bercinta. Jika Anda membiarkan tubuh Anda "bekerja" hingga memperoleh orgasme, maka Anda akan mengingatkan diri sendiri apa yang akan Anda lewatkan jika Anda enggan bercinta," ujar terapis seks Ian Kerner PhD. 

Selain itu, penelitian yang dikakukan sebelumnya menemukan fakta bahwa membuat pasangan Anda bergairah dapat meningkatkan libido Anda sendiri. Sehingga, jika Anda merasa sedang tidak ingin bercinta dengan pasangan, tak ada salahnya mencoba membuat pasangan Anda bergairah terlebih dahulu. 

Lebih lanjut, Kerner mengungkapkan, jika Anda enggan bercinta karena kesulitan mencapai klimaks, tidak ada salahnya menggunakan alat bantu seperti bercinta (sex toy) atau mencari posisi yang bisa membuat orgasme cepat hadir. Nah, jika Anda enggan bercinta karena sedang bosan dengan pasangan, ada baiknya Anda berdua membincangkan tentang fantasi seksual Anda atau pengalaman bercinta baru yang ingin Anda coba bersama dia.

"Ada banyak jenis bercinta yang bisa Anda lakukan. Ada bercinta untuk menciptakan hubungan emosional yang lebih intim, ada yang untuk melepaskan stres, pemenuhan fantasi seks, atau menstimulasi indera Anda. Jika Anda tidak bergairah untuk bercinta, mungkin Anda belum menikmati dan menjelajahi segala kemungkinan dalam bercinta," sebut Kerner. 

Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.
Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar