6 Makanan ajaib untuk menghilangkan sakit saat menstruasi

KLIKDONI.com -  Apakah Anda adalah orang yang sering tersiksa saat sedang menstruasi? Jika, maka kali merdeka.com akan memberikan solusi dari makanan yang bisa Anda konsumsi untuk membantu meredakan rasa sakit.

Menstruasi, seperti yang kita semua tahu adalah fenomena alam yang setiap wanita akan mengalami setelah pubertas dan berhenti ketika menopause. Banyak wanita mengalami sakit yang tak tertahankan selama menstruasi. Beberapa di antaranya akan mengonsumsi obat penghilang rasa sakit menstruasi. Namun efek buruk jangka panjang siap mengintai. Untuk itu, merdeka.com akan memberitahu solusi terbaiknya.

1. Susu
KLIKDONI.com - Susu merupakan bahan alami yang dapat dikonsumsi selama masa menstruasi. Kandungan di dalam susu seperti kalium dapat meringankan kram secara efektif ketika sedang menstruasi.
2. Almond
KLIKDONI.com - Makanan untuk menghilangkan rasa sakit saat menstruasi salah satunya adalah almond. Hal ini disebabkan karena kandungan vitamin E yang ditemukan dalam almond dapat mengurangi peradangan dan rasa sakit di sebagian besar wanita. Patut dicoba!
3. Sayuran hijau
KLIKDONI.com  - Makan berikutnya yang wajib dikonsumsi selama menstruasi untuk menghilangkan rasa sakit adalah sayuran hijau. Sayuran hijau sangat kaya akan kandungan zat besi yang membuat aliran darah sehat. Tak hanya itu, peradangan dan juga nyeri juga akan berangsur hilang.
4. Apel
KLIKDONI.com - Obat alami untuk sakit saat menstruasi adalah apel. Usahakan makan apel secara teratur. Pasalnya buah ini kaya akan antioksidan dan serat yang bisa mengurangi rasa sakit akibat kram dan sembelit ketika sedang menstruasi.
5. Cokelat hitam
KLIKDONI.com - Cokelat hitam sangat kaya akan antioksidan. Sehingga ini akan sangat membantu untuk meredakan rasa nyeri , peradangan, dan ketidaknyamanan Anda saat menstruasi. Bahkan efek cokelat sangat cepat meskipun Anda baru memakannya sepotong, rasa sakit itu akan berangsur hilang.
6. Pisang
KLIKDONI.com - Selanjutnya adalah pisang. Perlu Anda ketahui, pisang adalah buah yang kaya akan magnesium, dan dapat memberikan bantuan pada kram perut, sembelit, bahkan perubahan suasana hati.


Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.


Harga & info lengkap LADYFEM klik disini
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar