BEBERAPA HAL YANG BISA ANDA LAKUKAN SETELAH BERCINTA

KLIKDONI.com - Saat aktivitas bercinta sudah selesai, kebanyakan pasangan mengakhirinya dengan langsung tidur, atau langsung mengenakan pakaian dan beranjak pergi. Hanya sebagian kecil pasangan saja yang menyadari bahwa ada beberapa hal yang bisa dilakukan setelah bercinta untuk mempertahankan chemistry dan kehangatan Anda dan dia.
Adapun beberapa hal yang bisa Anda lakukan setelah bercinta antara lain:

1. Mengobrol

Setelah bercinta, Anda telah menghilangkan batasan-batasan yang memisahkan Anda dengan dia. Ini adalah saat yang tepat untuk membicarakan hal-hal yang menyangkut tentang masa depan Anda berdua. Bicarakanlah tentang hal-hal yang menyangkut hubungan Anda, yang sulit dikemukakan pada saat-saat yang lain. Komunikasi yang Anda lakukan setelah bercinta akan sangat berbobot ketimbang waktu-waktu yang lain.

2. Berpelukan

Jangan cepat-cepat beranjak pergi dari chemistry kuat yang sudah terbangun selama Anda melakukan hubungan bercinta tadi. Jangan lalu bergegas berpakaian dan meninggalkan pasangan Anda. Habiskan waktu untuk berpelukan di bawah hangatnya selimut. Ini sangat penting, khususnya bagi wanita apalagi jika Anda sesekali memberikannya ciuman hangat di dahi.

3. Membuatkan Minuman/Makanan

Salah satu hal lain yang bisa Anda lakukan untuk pasangan setelah bercinta adalah dengan membuatkannya minuman/makanan. Menawarkan pasangan Anda minuman atau makanan hangat buatan Anda setelah bercinta akan membuatnya tahu bahwa urusannya dengan Anda belum selesai. Tapi beberapa pasangan tidak begitu suka untuk makan atau minum, apalagi setelah bercinta dengan hebatnya. Beberapa pasangan lebih memilih berbaring dan berpelukan menikmati kelelahannya.

4. Nonton Bersama

Setelah bercinta, romansa yang terjadi antara Anda dan pasangan berada pada titik yang sangat intim. Sangat disarankan bagi Anda dan pasangan untuk mempertahankan keintiman tersebut dengan hal-hal yang romantis, salah satu seperti menonton film drama atau komedi percintaan bersama di tempat tidur.

Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.
Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar