Mengapa pria melakukan masturbasi? Ini penjelasan psikologisnya

KLIKDONI.com - Apakah Anda tahu bahwa setiap 7 detik sekali, pria berpikiran tentang bercinta, seks, dan hal-hal yang berbau tentang itu. Mungkin itu adalah salah satu alasan mengapa pria suka melakukan masturbasi.

Banyak wanita bertanya, apa yang membuat seorang pria melakukan masturbasi. Nah, di sini akan dibahas dengan detail alasan pria dapat terangsang dalam hitungan detik. Kira-kira apa ya? Simak terus ulasannya

1. Menghilangkan stres
KLIKDONI.com - Pria senang dengan hal-hal yang aneh. Bahkan untuk urusan stres mereka terkadang memiliki cara sendiri untuk menghilangkannya. Beberapa pria mungkin bisa saja menghilangkan stres dengan menonton pertandingan bola, berolahraga, liburan, hangout bersama sahabat, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, pilihan untuk melakukan masturbasi juga tidaklah salah. Menurut McKinley Health Center, masturbasi dapat membantu menghilangkan stres, karena kegiatan tersebut dapat membantu tubuh mengeluarkan hormon endorfin kemudian membantu melepas kepenatan dan beban pikiran.
2. Mereka tidak menemukan sesuatu yang menarik
KLIKDONI.com - Ini mungkin alasan paling konyol. Ya, para pria mungkin bosan dan tidak menemukan sesuatu yang menarik untuk dilakukan, akhirnya mereka masturbasi. Ini mungkin benar-benar terdengar konyol. Akan tetapi, menurut sebuah penelitian banyak juga pria yang terkadang melakukan masturbasi tanpa alasan tertentu.
3. Sedang sendiri di rumah
KLIKDONI.com - Berada di rumah sendiri adalah waktu yang sangat langka dan oportunistik bagi siapa pun. Yang pasti, seseorang yang berada dalam kondisi ini akan berusaha memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk 'mengambil keuntungan' dari itu.

Secara psikologis, perasaan bebas untuk melakukan hal yang paling konyol pun akan terlintas. Dan hasrat terpendam yang dibarengi dengan situasi mendukung akan sangat memungkinkan pria melakukan masturbasi dalam kondisi tersebut
4. Tidak ada tuntutan
KLIKDONI.com - Mengapa dikatakan tidak ada tuntutan? Ya, beberapa orang yang melakukan masturbasi memiliki alasan tersendiri. Karena mereka seakan melakukan 'seks' sendirian tanpa memedulikan bagaimana menyenangkan seorang wanita atau harus memedulikan penampilannya.

Mereka tidak perlu memikirkan tuntutan dari seorang wanita harus begini dan begitu dalam permainan. Artinya dia melakukan masturbasi dengan kepercayaan dirinya sendiri dan tidak memedulikan orang lain.
5. Menghindari mimpi basah
KLIKDONI.com - Ketika seorang pria tidak masturbasi dalam jangka waktu yang lama, maka hal tersebut akan berakhir dengan mimpi basah. Nah, sementara itu mimpi basah adalah hal yang paling dibenci oleh sebagian besar pria. Mengapa demikian?

Mimpi basah adalah ketika pria tidur dan sperma keluar saat tidur. Entah dorongan dari mimpi dan faktor lainnya. Kondisi ini akan membuat pria merasa kesal, pasalnya mereka tidak merasakan kenikmatan saat sperma keluar karena sedang terlelap. Mereka lebih memilih mengeluarkan sendiri sperma secara sadar untuk merasakan sensasinya dengan cara masturbasi.
6. Patah hati
KLIKDONI.com - Beberapa pengamat menemukan fakta menarik mengapa pria memutuskan untuk masturbasi. Yakni karena kehilangan seorang yang paling dicintainya. Dengan kata lain, pria-pria yang patah hati juga memiliki kecenderungan melakukan masturbasi seraya membayangkan mantan kekasihnya. Waduh!


7. 'Seks' paling aman
KLIKDONI.com - Para pria beranggapan bahwa masturbasi adalah 'seks' paling aman karena tidak perlu khawatir untuk tertular penyakit kelamin. Benar, karena tidak melakukan kontak fisik dengan orang lain.

FOREDI GEL

Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar