Manfaat Mandi Berdua Suami setelah Bercinta

KLIKDONI.com - Anda pasti pernah mendengar bahwa pemanasan sebelum bercinta bisa membuat hubungan seksual antara suami dan istri lebih bergairah, seperti saling menatap mata bahkan menyamakan ritme bernafas saat bercinta.
Namun,  apa yang biasanya Anda lakukan setelah bercinta?
Menurut seorang terapis seks, Debra Laino, D.H.S, hal yang Anda dan suami lakukan setelah bercinta bisa menjadi hal yang romantis sehingga momen bercinta bisa lebih intim lagi dengan pasangan.
Lalu, menurut psikolog berlisensi, Rachel Needle, Psy.D, melakukan hal bersama setelah bercinta bisa membuat partner Anda lebih merasa dicintai, dihargai dan merasa lebih aman.
Coba beberapa cara dibawah ini setelah Anda selesai bercinta:
1. Mandi bersama
Seorang konsultan kesehatan seks, Celeste Holbrook, Ph.D., mengatakan, mandi berdua  bisa jadi hal yang menenangkan. Cobalah berikan sedikit pijatan di pundak atau leher pasangan Anda.
2. Bercumbu atau berpelukan
“Bercumbu dan berpelukan terasa sangat nyaman untuk dilakukan setelah bercinta, ini adalah cara yang sangat tepat untuk meningkatkan keintiman Anda dan pasangan,” tambah Needle.
3. Berbagi guyonan
“Hubungan seks bisa jadi hal yang cukup serius untuk beberapa pasangan, cobalah untuk mencairkannya dengan sedikit humor,” kata Holbrook.
Sedikit canda dan tawa bisa membuat Anda menjadi lebih terbuka pada pasangan Anda.

FOREDI GEL
Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi) 
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar