Kiat Sederhana untuk Membahagiakan Pasangan Anda

KLIKDONI.com - Ada banyak cara yang dapat dilakukan suami dan istri untuk mempertahankan hubungan pernikahan agar tetap langgeng dan harmonis. Beberapa di antaranya seperti berlibur bersama, makan malam romantis, atau bahkan sebuah pesta kejutan yang manis. Namun, sebenarnya hal-hal kecil dan sederhanalah yang sebenarnya dapat mempertahankan sebuah hubungan pernikahan.

Sebuah penelitian paling anyar yang dilakukan oleh para ahli dari University of California Los Angeles, Amerika Serikat mengungkapkan, kebahagiaan secara verbal atas kesuksesan atau prestasi yang diraih oleh pasangan dapat menjadi kunci bagi keutuhan pernikahan. Ungkapan verbal tersebut dapat berupa ucapan selamat atau pujian yang Anda berikan kepada pasangan sebagai apresiasi atas keberhasilannya.

Untuk meneliti, para ahli merekam pembicaraan para pasangan yang membincangkan hal-hal positif maupun negatif yang dialami salah satu di antara mereka, seperti promosi jabatan hingga masalah keluarga. Ketika tim peneliti kembali mengecek pembicaraan dua bulan kemudian, mereka menemukan bahwa pasangan yang paling menunjukkan antusiasme dan pujian sebagai respon atas kabar gembira yang dibawa oleh pasangannya adalah pasangan yang paling bahagia.

Selain itu, penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa faktanya, kebahagiaaan lewat kata-kata yang Anda sampaikan pada pasangan merupakan salah satu indikator yang baik terhadap sebuah komitmen, kepuasan, dan cinta kasih. Cara ini jauh lebih baik ketimbang Anda selalu mendampingi pasangan ketika ia mengalami hal negatif.

Para peneliti juga menyatakan bahwa ketika seseorang mengungkapkan peristiwa positif yang dialami kepada pasangannya, maka ia pun membagikan kekuatan yang dimilikinya. Lalu, apabila Anda menunjukkan ingin ikut merayakan dan mengakui kemampuan pasangan, maka ini akan membentuk rasa percaya diri si dia.

"Pada akhirnya, ini akan membuat pasangan Anda merasa percaya diri dengan kehidupannya dan hubungan yang dijalinnya bersama Anda," ungkap tim peneliti. Penelitian ini pun melaporkan bahwa mengucapkan selamat dengan tulus dan sepenuh hati adalah rahasia sukses pernikahan yang bahagia.

Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.
Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar