6 Efek buruk rokok untuk kesehatan mulut.

KLIKDONI.com - Sudah banyak penelitian yang telah membuktikan efek buruk dari merokok terhadap keseluruhan kesehatan tubuh. Merokok mampu meningkatkan risiko serangan jantung, stroke, dan menjadi penyebab utama dari kanker paru-paru. Merokok selama kehamilan juga dapat menyebabkan bayi lahir prematur atau cacat lahir.

Lalu, bagaimana rokok mempengaruhi kesehatan mulutmu? Penelitian menunjukkan bahwa perokok memiliki risiko penyakit periodontal yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang non-perokok. Inilah beberapa bahayanya.

Gigi kotor
Kandungan nikotin di dalam rokok mampu menyebabkan munculnya noda gigi dan perubahan warna gigi secara keseluruhan. 

Bau mulut
Merokok merupakan salah satu penyebab utama dari bau mulut. Rokok tidak hanya menyebabkan mulut kering, tapi kandungan tar dan nikotin yang mengendap di rongga mulut juga membuat napas jadi berbau.

Kerusakan gigi
Menumpuknya jumlah plak gigi di mulut akhirnya membuat akar gigi rusak.

Penyakit gusi
Merokok dan tembakau akan mengganggu fungsi normal sel jaringan gusi dan membuat perokok lebih rentan terkena periodontitis yang merupakan penyakit gusi. Penyakit ini juga membuat bakteri masuk ke dalam jaringan dan kemudian merusak jaringan lunak dan tulang penyangga gigi.

Gigi rontok
Penyakit periodontal yang parah pada akhirnya bisa menyebabkan kerusakan tulang penyangga gigi dan membuat gigimu rontok.

Kanker mulut
Tembakau dalam bentuk apapun termasuk rokok, cerutu, atau mengunyah tembakau akan meningkatkan risiko untuk terkena kanker mulut hingga 90 persen. 

Jadi, kamu tidak ingin mengalami penyakit di atas? Berhentilah merokok sekarang juga!

FOREDI GEL

Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!


                                                               Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha.
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar