Tanpa Diet, Ini Cara Trainer Profesional Dapatkan Perut Rata



KLIKDONI.com - Masih bingung menjalankan diet ketat untuk dapatkan perut rata? Jangan memaksakan diri terlalu keras ladies. Karena ternyata ada cara mudah agar kamu tetap bisa dapatkan perut rata bahkan jika kamu tidak mengurangi makananmu, seperti yang dilakukan para trainer profesional.


Ini yang biasa dilakukan pelatih gym profesional selain latihan otot tentang makanan sehari-harinya.

1. Mengunyah lebih banyak
Jangan makan buru-buru, makanan jadi tidak terpecah dengan baik. Makan dan mengunyahlah lebih lama hingga makanan halus benar. Dokter Judith Reichman, M.D. mengatakan bahwa tubuh butuh waktu untuk memecah makanan di dalam perut dan usus, jadi jika kamu mengunyah lebih lama, kamu membantu tubuh menyerap lebih baik.

                                                                                                                                                                 KLIK http://produkabe.com/fiforlif.php?id=keluargahappy

2. Lakukan crunches
Nggak perlu harus datang ke gym dan lakukan banyak olahraga berat dan intense, karena yang kamu butuhkan adalah doing crunches. Cukup lakukan 8 x 3 kali setiap malam atau setiap hari di saat waktu senggangmu. Crunches juga sangat simpel, hampir seperti sit up dan efektif melatih dan membentuk kekencangan otot perut.

Itu dia dua hal yang dilakukan trainer profesional untuk dapatkan perut rata, tanpa diet ketat dan tanpa olahraga berat. Tertarik menerapkannya?
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar