Diet Kok Makin Lapar? Ini yang Harus Kamu Lakukan

 

Saat diet, godaan terbesar adalah menahan rasa lapar. Dengan konsumsi makanan yang terbatas dan tertentu saja, tubuh akan mudah menjadi lapar. Dan yang paling terberat adalah mengatasi lapar mata. Sebenarnya perut masih kenyang tapi tergoda untuk menyantap makanan yang ada. Semakin sulit nih untuk mendapatkan tubuh ideal.


Namun kamu tidak perlu galau. Berikut adalah cara untuk menyiasati peru lapar saat diet. Yuk, simak tips dari vemale di bawah ini.
  • Sarapan Tidak Akan Membuat Kamu Gemuk, Jangan Lupakan

    Saat kamu diet, jangan pernah meninggalkan menu sarapanmu. Tetap sarapan akan membuat kamu tetap merasa kenyang dan memiliki energi yang cukup untuk seharian. Dibandingkan dengan kamu saat meninggalkan sarapan kamu akan lebih sedikit mengambil makanan untuk makan siangmu. Pilih sarapan sehat yang kaya serat, seperti roti gandum atau buah.
  • Makanan Kaya Protein Baik untuk Program Diet

    Memilih makanan yang kaya protein akan membuat kamu lebih tahan untuk tetap kenyang. Kamu dapat memilih makan kacang-kacangan, untuk cemilan agar tetap kenyang. Sarapan dengan telur rebus pun sangat disarankan karena kaya akan kandungan protein.
  • Sugesti Diri

    Selalu beri sugesti kepada otak bahwa kamu akan tetap hidup meski tidak makan dengan segera meski perut kamu merasa lapar. Kamu dapat mengalihkan pikiran kamu dengan membaca atau melakukan aktifitas yang membuat kamu bahagia. Karena saat kamu merasa bahagia, pikiran untuk makan akan sedikit terlupakan.
  • Minum Air Putih

    Minum air putih yang dapat dapat mengalihkan keinginan kamu untuk makan. Rasa haus dan lapar hampir sama, jika kamu merasa cukup dengan minum air putih itu tandanya kamu hanya merasa haus bukan lapar.
Ladies, dengan disiplin dan konsisten, diet kamu pasti berhasil. Dan yang perlu kamu ingat diet bukan perkara tentang tidak makan agar berat badan turun. Diet adalah usaha kamu untuk menjaga pola makan. Semoga informasi ini bermanfaat ya.
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar