Yuk bisnis online dari rumah!

KLIKDONI.com - Di era digital, kini siapapun bisa hasilkan uang dari rumah melalui sosmed, bbm/messenger & aneka media online, hanya saja tidak semua orang siap berbisnis online, mulai dari kendala legalitas, modal, pengetahuan, produk berkualitas, pemasaran & pengiriman.

Internet jelas telah mengubah hidup begitu banyak orang dengan waktu yang relatif singkat, hal ini karena daya ungkitnya yang luar biasa! Tapi tetap harus dipahami bisnis di internet juga tetap membutuhkan kerja keras di awal & kerja cerdas agar tidak terus menerus bekerja keras. Sudah siap memiliki bisnis di internet & menjadi pengusaha online?

Mungkin Anda sedang mengalami ini?

  • Lagi cari-cari peluang bisnis online yang bisa dikerjakan sambil bekerja? tapi bingung mana yang benar & legal sesuai aturan hukum RI saking banyaknya bisnis ilegal & masyarakat tidak paham tentang bisnis yang resmi?
  • Pengen dapat passive income dari network marketing tapi kok ANTI MLM? bosan ditawari MLM? muak kalau dengar MLM? terjebak Money Game? sebel di prospek & di kejar-kejar member MLM?
  • Pengen punya bisnis online & offline yang bisa diwariskan? karena sangat mengerti tidak semua keluarga anda punya kemampuan/ keahlian untuk hasilkan uang seperti anda?
  • Pengen memiliki bisnis dengan potensi "unlimited residual income" dengan modal kecil mulai dari 185 ribu hingga 3,6 juta & dapat produk yang bisa dijual online + aneka fasilitas PREMIUM dengan gratis?
  • Pengen bisa jualan online tapi belum bisa punya stok produk, packing & delivery karena keterbatasan modal & waktu?
  • Pengen punya teman-teman di pelosok Indonesia hingga luar negeri di komunitas online yang POSITIF & bersedia berbisnis dengan hati dengan memberi value & manfaat bagi banyak orang? serta uang bukan "satu-satunya" tujuan utamanya. 
Cara bergabung : Jika anda siap menjadi pengusaha online, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini, pertama-tama silahkan klik tombol berikut ini "Ya! Saya MAU join komunitas abenetwork" & ikuti instruksi detil dihalaman selanjutnya.



 

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar