Kerja Sambil Bisnis

Mengapa Anda perlu punya BISNIS?
Anda BUTUH Penghasilan TAMBAHAN!
Anda tidak ingin SEUMUR HIDUP Bekerja untuk orang lain.
Anda ingin bisa Liburan Kapanpun Anda Mau tanpa pusing mikirin cuti.
Anda ingin bisa Bangun Tidur Sesuka Hati.
Anda tidak ingin Diperintah & Dimarahi oleh atasan yang tidak mengerti Anda.
Anda merasa pekerjaan sekarang Tidak Sepadan Dengan Hasilnya.
Anda ingin Lebih Banyak Waktu untuk orang-orang yang anda sayangi.
Anda Tidak Ingin Meninggalkan Keluarga saat bekerja/ berbisnis.
Capek bermacet ria & habiskan waktu di jalan tiap hari.
Anda sadar sebagai karyawan Tidak Ada Jaminan sampai kapan perusahaan butuh anda.
Anda ingin bisnis yang pada akhirnya bisa hasilkan profit terus menerus meskipun sedang bersantai (passive income).
Anda ingin bisnis yang Bisa Diwariskan ke orang yang anda sayangi (bukannya mewariskan hutang).
Anda ingin segera mempersiapkan HARI TUA anda dari sekarang (pensiun dini & menikmati hidup) dengan membangun "kerajaan bisnis" bagi keluarga anda! 

TAPI masalahnya untuk segera keluar dari "ZONA NYAMAN " sebagai karyawan tidaklah mudah, anda masih membutuhkan "dana bulanan" untuk kebutuhan hidup sehari-hari, padahal untuk membangun bisnis butuh modal yang tidak sedikit, menguras waktu, pikiran & tenaga anda yang sangat terbatas dengan status sebagai karyawan, bingung?

Akhiri kebingungan Anda! Anda berada di website yang mungkin anda cari selama ini!
saya tidak akan MEMBODOHI anda dengan iming-iming "cepat kaya", saya rasa anda termasuk orang yang *well educated* yang tidak dapat dikelabui dengan peluang bisnis di internet yang menjanjikan kaya instant tanpa bekerja!

Perkenalkan saya Donny Nur Arbayanto, SH 
 
Informasi yang akan saya sampaikan ini bisa jadi akan mengubah hidup anda 360 derajat seperti yang saya alami... Anda hanya perlu membaca uraian saya ini dengan cermat, pastikan saat membaca ini jangan ada "gangguan" sekecil apapun, karena peluang bisnis ini benar-benar mengagumkan! jangan sampai anda melewatkan info sekecil apapun!

Sudah siap?.... :)

Saya menawarkan solusi SANGAT ISTIMEWA untuk anda yang karyawan :

Bagaimana jika Anda bisa tetap bekerja sebagai karyawan tapi juga bisa sambil BISNIS?
dengan harapan jika nanti bisnis anda melebihi penghasilan anda sebagai karyawan secara konsisten, baru kemudian anda bebas memutuskan apakah tetap jadi karyawan atau membangun "kerajaan bisnis keluarga" anda dan.... "pecatlah" bos Anda... jadilah BOS untuk bisnis anda sendiri :) hmmm kedengarannya menyenangkan ya?.... tapi Bagaimana mungkin?

Dengan Bisnis NETWORK MARKETING ABE + INTERNET MARKETING hal tersebut sangat mungkin dilakukan! kalau anda bisa membuat/ mengirim email & mengakses internet serta selama ada KEMAUAN untuk belajar anda pasti BISA! jangan biarkan ALASAN GAPTEK menjadi "kuburan" bagi masa depan Anda!

Bisnis Network Marketing yang saya maksud adalah Bisnis Produk Pasutri dari ABE yang SANGAT UNIK & LANGKA Rekomendasi Pakar Ternama : Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Produknya LUAR BIASA UNIK 100% ASLI INDONESIA rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA :
  • FOREDI Gel
    Herbal Oles PERTAMA DI DUNIA untuk anti septik + atasi ejakulasi dini pria, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan... :) produk Asli Indonesia yang menggemparkan!
  • Tisu Double Majakani
    Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks.
  • GASA
    Kapsul 100% HERBAL dahsyat yang AMAN untuk atasi masalah ereksi pria (masih ereksi perkasa walaupun sudah ejakulasi), cegah ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, disfungsi ereksi, tambah libido & vitalitas, bikin istri puasss! :)
  • LADYFEM
    Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan : atasi kista, keseimbangan hormon wanita, masalah kesuburan, wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, membuat sensasi luar biasa saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
  • FIFORLIF (Super FIBER ber NUTRISI dengan Goji Berry)
    Super Fiber bergizi tinggi & lengkap untuk kesehatan usus & pencernaan, dapat digunakan untuk DETOX (pengeluaran racun) dari dalam usus besar. Toxin di usus yang berasalah dari berbagai jenis makanan (baik itu junkfood, mengandung zat pengawet, pestisida pada sayur & buah dll) adalah sumber berbagai macam penyakit dalam tubuh kita, saatnya kita hidup sehat!
  • ORIS BREAST CREAM (Pengencang Payudara)
    Rahasia payudara kencang, mulus, sehat & berbentuk indah hanya dalam 7 hari sudah terlihat hasilnya. Produk non-pasutri TERLARIS di internet & didarat! 
Hmmm.... bagaimana menurut Anda? menarik bukan?
disaat bisnis lain sibuk dengan bisnis pulsa, kosmetik, produk diet dll, yang hampir semuanya milik orang "BULE" sehingga devisa negarapun lari keluar negeri, maka bisnis ABE ini "MENGGEMPARKAN" market karena produk pasutri ASLI INDONESIA yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, sungguh pasar yang luar biasa besarnya... Saya yakin ADRENALIN anda mulai memuncak... apalagi jika anda cinta Indonesia!
Jika ingin beli dulu produknya lihat di TOKO ONLINE milik saya di :
www.tokopasutri.com/keluargahappy atau di www.produkabe.com/keluargahappy
(andapun jika menjadi member akan mendapat toko online GRATIS seperti itu atas nama anda)
Mengapa Produk Pasutri? mari kita lihat FAKTAnya :
  • Sangat banyak yang ingin MEMBAHAGIAKAN & MEMUASKAN pasangannya
  • Sangat banyak yang PEDULI & menjaga kesehatan organ vitalnya
  • Sangat banyak yang ingin menjaga KEHARMONISAN suami-istri
  • Produk pasutri sejak "jaman majapahit" sampai "jaman internet" selalu diburu sepanjang masa! dengan demikian akan banyak orang yang dengan mudah mengeluarkan uang untuk membeli produk pasutri yang berkualitas, legal & aman!
  • Jutaan pasutri di Indonesia adalah MARKET yang luar biasa besarnya & belum ada produk MLM yang rekomendasi pakar ternama seperti Boyke Dian Nugraha, selling point yang TANPA TANDING! buktikan saja!
Sudah terbayang profitnya karena "market" yang tidak ada habisnya & menunggu didepan mata? :)


  • GRATIS Web replika AUTO SMS (pertama di Indonesia) untuk memudahkan menjelaskan bisnis anda secara online , lengkap dengan EMAIL autoresponder + SMS autoresponder + SMS gateway (anda akan diinfokan melalui SMS jika ada CALON MEMBER yang mengisi form join melalui web replika anda), ini contoh Web AUTOSMS milik saya yang juga akan anda dapatkan GRATIS : www.abenetwork.com/keluargahappy
     
  • GRATIS 3 Landing Page sekaligus (dan akan bertambah...)
    Setiap member yang bergabung melalui grup ABEnetwork akan mendapat aneka LANDING PAGE (mini site replika seperti yang sedang anda baca saat ini) memakai user ID & atas nama data masing-masing , sehingga memudahkan untuk anda untuk menerapkan "strategi marketing" yang lebih terTARGET!

    Lihat 5 contoh "landing page" milik saya (anda juga akan dapat gratis, siap pakai setelah anda menjadi upgrade menjadi full member) :
    www.kerjasambilbisnis.com/keluargahappy
    www.bisnistanpastok.com/keluargahappy
    www.mlmotomatis.com/keluargahappy
    www.ibundasuper.com/keluargahappy
    www.ayahsuper.com/keluargahappy
    www.bisnisharmonis.com/keluargahappy
     
  • GRATIS Toko online SIAP PAKAI bisa LANGSUNG BISNIS!, anda tidak perlu repot membuat web sendiri semuanya sudah saya sediakan untuk anda!

    Contoh Toko Online milik saya :
    www.tokopasutri.com/keluargahappy
    atau di www.produkabe.com/keluargahappy
     
  • Web landing page seperti yang anda baca saat ini, lengkap dengan sales letter + data diri anda, semuanya dibuat OTOMATIS & GRATIS untuk anda setelah bergabung!
     
  • Bisa dijalankan ONLINE (via internet) / OFFLINE (tanpa internet) atau kombinasi ke 2-nya.
     
  • Anda tidak perlu stok staterkit & paket produk untuk pendaftaran , tugas anda hanya mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung di web replika anda, jika mereka bergabung maka sistem ABEnetwork yang akan mengurusnya untuk anda! asik kan?
     
  • Jika anda tidak punya waktu untuk packing & delivery, khusus grup saya akan mendapat fasilitas tambahan yaitu JUALAN TANPA STOK! anda hanya menerima order & profit saja, urusan pengemasan & pengiriman ke konsumen akan di urus oleh tim kami.
    Dahsyat kan? karyawan sibukpun bisa bisnis kalau begini.. :)

Lalu bagaimana cara menjalankan BISNIS ABENETWORK ini?

Anda tinggal promosikan WEB REPLIKA & TOKO ONLINE maupun LANDING PAGE yang diberikan GRATIS setelah anda upgrade sebagai full member (bisa salah 1 saja atau lebih), cukup sebarkan link web anda ke media ONLINE (SMS, email, facebook, twitter, forum online, iklan baris online dll) + OFFLINE (koran & brosur yg anda cantumkan alamat web anda) & berbagai media promosi apapun yang anda ketahui termasuk ke rekan kantor & teman dekat, secara KONSISTEN...
Setiap ada yg mengisi form join online via web replika anda, maka dia akan menjadi calon mitra bisnis anda & jika dia upgrade jadi FULL MEMBER maka anda mendapat bonus sesuai marketing plan.

Anda akan mendapat Modul Training Online & semua informasi penting cara menjalankan bisnis ini dengan BENAR yang bisa anda pelajari secara MANDIRI di member area.
Selain cara ONLINE, bisa juga anda lakukan secara KONVENSIONAL.

Tapi kalau anda " tidak punya uang " bagaimana?

Beda antara "tidak punya" dengan "tidak mau mengusahakan " sangat tipis dalam hal ini,
Mungkin kalau anda akan dapat hadiah mobil dari undian bank seharga 150 juta tapi anda perlu bayar pajaknya 20 juta lebih dulu, apakah anda masih bilang akan menolak hadiah tersebut? saya rasa anda akan berusaha melakukan "apapun" untuk dapatkan uang 20 juta tersebut, betul? mengapa? ya karena didepan mata akan dapat mobil senilai 150 juta, kalau anda jual juga masih untung besar bukan? Anda akan menganggap LAYAK memperjuangkan uang 20 juta sebagai pajaknya.

Masalahnya dalam bisnis, orang kebanyakan HANYA MAU mengeluarkan uang untuk sesuatu yang PASTI "untung" saja, mereka tidak bersedia berjuang untuk sesuatu yang belum pasti, "takut rugi" tepatnya. Tidak heran hanya "segelintir" orang saja yang sukses sebagai pebisnis, sisanya harus "gigit jari" menikmati sisa hidupnya dengan menjadi karyawan sampai tak mampu lagi bekerja... yang manakah pilihan hidup Anda?

Calon mitra bisnis...
menurut saya justru karena Anda tidak punya uang anda HARUS SEGERA mencari SOLUSI agar bisa menambah penghasilan, anda perlu MEMPERJUANGKAN sebuah bisnis yang memang LAYAK untuk anda perjuangkan untuk masa depan yang lebih baik, bukannya beribu alasan yang justru akan membuat Anda semakin tenggelam dalam keterpurukan seperti kebanyakan orang diluar sana...
...dan kabar baiknya bisnis ABENETWORK bisa dimulai dengan Rp.185 ribu saja!
Ingin segera LANGSUNG BISNIS? klik tombol berikut ini :

Pilihan anda hari ini akan menentukan masa depan anda!
Sponsor Anda : Donny Nur Arbayanto, SH



Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar