Tips Untuk Pemula yang Ingin Membuka Online Shop

KLIKDONI.com - Walau terlihat mudah, memulai bisnis online ternyata tidak segampang yang dibayangkan. Diperlukan trik serta strategi tersendiri agar online shop Anda bisa dikenal banyak orang dan tentunya laris manis.

1. Mulai Lewat Facebook
Bagi para pemula bisnis online, Suci menyarankan untuk memaksimalkan penggunaan sosial media Facebook. Kegunaannya, untuk meningkatkan brand awareness dan menggaet para pelanggan.

2. Mencoba Sosial Media Lainnya
"Setelah Facebook mulai ke Blogspot mungkin, terus jangan lupa juga ada satu sosial media yang bisa kita manfaatin, yaitu Twitter. Untuk awalnya, create awareness di Twitter bisa menggunakan buzzer, orang yang twitter followernya banyak bisa kita kasih produk kita ke dia untuk dipromosikan.

3. Informasi Harus Lengkap
Saat membuat bisnis online, Anda harus menampilkan informasi mengenai produk sebanyak-banyaknya. Hal ini karena para pelanggan tidak bisa menyentuh atau mencoba produk tersebut. Contohnya, bisnis online yang menjual baju. Ada baiknya Anda menulis jenis bahan, ukuran panjang baju, lebar baju, serta detail agar pembeli tidak merasa tertipu ketika mendapatkan barangnya.

4. Foto dengan Kualitas Bagus
Foto adalah kunci utama dalam bisnis online. Foto dengan kualitas buruk bisa membuat pembeli merasa tak nyaman, belum lagi dengan adanya perbedaan warna produk saat di foto dengan produk aslinya. Jangan sampai hanya karena foto yang tidak makslimal, Anda mendapat predikat penipu karena menjual barang yang tidak sesuai dengan keinginan pembeli.


 CONTOH TOKO ONLINE LADYFEM produk untuk Wanita :

Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya.

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.
Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

LADYFEM kapsul HERBAL khusus untuk masalah kewanitaan, rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.



Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar