Kemenkumham Jateng Gelar Legal Expo di CFD Simpanglima Semarang


KLIKDONI
- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Tengah menggelar Legal Expo di arena Car Free Day (CFD) Simpang Lima Semarang, Minggu (6/8/2023).

Event yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham, Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 78 Tahun 2023 itu diawali dengan senam zumba bersama. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan pelayanan hukum gratis berupa konsultansi dan pendaftaran Kekayaan Intelektual dan Administrasi Hukum Umum (AHU).

Plt Kakanwil Kemenkumham Jateng, Hantor Situmorang yang hadir langsung di acara tersebut mengemukakan, Legal Expo merupakan upaya jajarannya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Melalui Legal Expo ini Kemenkumham Jateng ingin lebih dekat dengan masyarakat. Kebetulan momennya tepat, kami juga mengajak masyarakat untuk sehat bersama,” ujarnya.

"Legal Expo ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan layanan-layanan yang ada di Kemenkumham Jateng," tambahnya.

Antusias masyarakat untuk  menerima informasi dari pegawai Kemenkumham Jateng tersebut cukup tinggi. Selain memberikan konsulytasi secara langsung, petugas juga menyediakan brosur dan leaflet.

Selain menggelar Expo, Kemenkumham Jateng juga memberikan layanan pembuatan paspor, melalui program Paspor Merdeka, yang diadakan di Gedung Weeskamer Kawasan Kota Tua Semarang. (don).

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar