Unissula Buka Magister Ilmu Kedokteran Gigi Pertama di Jateng


KLIKDONI
Unissula menerima surat keputusan izin pembukaan Prodi Magister Ilmu Kedokteran Gigi. Surat Keputusan diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jateng, Bimo Widyo Andoko kepada Rektor Unissula Prof Dr Gunarto di Kampus Unissula, Rabu (26/7/2023).

“Hari ini kami serahkan Surat Keputusan  izin pembukaan program studi Magister Ilmu Kedokteran Gigi di Unissula untuk bisa dikembangkan. Karena ini juga merupakan anak pertama di Jawa Tengah," ujar Bimo.

"Untuk dikembangkan menjadi prodi yang terakreditasi unggul menyusul kakak-kakaknya di Unissula yang sudah Unggul,” imbuhnya.

Rektor Unissula mengaku kaget karena Unissula menjadi yang pertama di Jawa Tengah. Menurutnya setelah Prodi Magister Ilmu Kedokteran Gigi ini selanjutnya bisa dibuka Program Doktor Ilmu Kedokteran Gigi. 

Rektor juga menyampaikan, bahwa program pendaftaran Magister Ilmu Kedokteran Gigi bisa diberlakukan fast track. 

“Jadi khusus lulusan kedokteran gigi unissula yang sudah disumpah bisa langsung daftar di Prodi ini tanpa biaya DPI dan pendaftaran. Jadi hanya biaya semesterannya saja tanpa membayar Dana Pengembangan Institusi," ungkapnya. (donny).


Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar