DPC PDI Perjuangan Demak dan Salatiga Sambut Baik Musthofa

Musthofa terus menunjukkan keseriusannya dalam pencalonan Gubernur Jawa Tengah tahun depan. Dirinya terus aktif untuk melakukan komunikasi dan kondolidasi di DPC PDI Perjuangan di Jawa Tengah.
Sebagaimana konsolidasi yang dilakukannya di DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Selasa (12/9). Dirinya menyampaikan berbagai gagasan dan implementasi yang sudah dilakukannya di Kudus selama dua periode menjabat.


Sambutan baik disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Tedi Sulistiyo. Dikatakannya bahwa Musthofa tidak hanya menunggu rekomendasi. Tetapi memiliki jiwa petarung dengan berani sosialisasi ke DPC PDI Perjuangan di Jawa Tengah.

"Bahkan saya sebut Pak Musthofa ini Wisanggeni. Yang artinya sosok seorang pemberani," kata Tedi.

Tedi menambahkan bahwa hanya ada satu bakal calon gubernur yang datang ke Salatiga, yakni Musthofa. Maka Dirinya bersama pengurus partai akan mendukung Musthofa.

Selain ke DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, sehari sebelumnya Musthofa juga melakukan sosialisasi ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak. Yang diterima pengurus partai yang diketuai oleh H. Fahrudin Bisri Slamet, SE.

Dikatakan Fahrudin, bahwa kemajuan pembangunan segala sektor di Kudus begitu hebat. Tak salah jika Dia merasa iri jika pembangunan di Demak dibandingkan dengan di Kudus.

"Semoga Pak Musthofa mendapat rekomendasi dan bisa mengemban ananat di Jawa Tengah sebagai gubernur," harap Fahrudin.

Sementara itu, Musthofa mengatakan bahwa safari politik yang dilakukannya sebagai ihtiar dalam pencalonan gubernur. Dirinya memaparkan visi misi yang akan dilakukannya untuk Jawa Tengah ke depan.

Berbekal pengalaman sebagai bupati dua periode, tentu menjadi modal yang kuat dalam membangun sebuah daerah. Sehingga perlu untuk disosialisasikan ke berbagai daerah, termasuk ke Kabupaten Demak dan Kota Salatiga.

"Saya memilih Salatiga karena replikanya Indonesia. Banyak keragaman yang ada di Salatiga," ucap Musthofa. (don).
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar