Jasa Raharja Bantu Mobil Ambulans kepada Polda Jateng

PT Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah menghibahkan satu unit mobil ambulans kepada Polda Jateng guna membantu upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Penyerahan hibah bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Polisi Lalulintas yang ke 62 tersebut dilaksanakan pada acara peluncuran 75 aplikasi pelayanan masyarakat dibidang lalu lintas, yang berlangsung di Bundaran Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (24/9/2017)

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah, Harwan Muldidarmawan menuturkan, Jasa Raharja selalu mendukung upaya keselamatan yang digalakkan oleh kepolisian.

"Selain memberikan santunan pada korban kecelakaan lalu lintas, kami Jasa Raharja  juga mengedepankan keselamatan. Sebagai contoh memberikan bantuan hibah traffic cone, barikade, rambu-rambu darat dan kali ini kami menghibahkan satu unit ambulans kepadaPolda Jateng," tuturnya

Tidak hanya Polda Jateng yang menerima mobil ambulan dari Jasa Raharja, namun PMI Wonosobo pun akan segera menerima bantuan mobil ambulans.

Harwan menyebutkan bahwa besarnya santunan yang diberikan oleh korban kecelakaan pada tahun 2017 dari bulan Januari sampai bulan Agustus mengalami kenaikan 5 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kenaikan tersebut selain disebabkan oleh korban kecelakaan juga disebabkan naiknya biaya santunan kepada korban kecelakaan sebesar 100% per Juni tahun ini," imbuhnya.

Adapun besar santuan yang telah dikeluarkan oleh Jasa Raharja mencapai Rp 176 Miliar.

"Tidak semua korban kecelakaan dijamin oleh Jasa Raharja, contohnya laka tunggal. Namun korban kecelakaan antar kendaraan dan angkutan umum mendapatkan santunan," pungkas Harwan Muldidarmawan. (don).


Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar