Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina MOR IV Bagikan Ribuan Apresiasi Untuk Pelanggan Setia.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 4 September, PT. Pertamina (Persero) Marketing  Operation Region IV melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Hari Pelanggan selama satu hari penuh. 
General Manager PT. Pertamina MOR IV-Ibnu Chouldum menyatakan, pada hari pelangan hari ini jajarannya mengadakan 3 kegiatan meliputi pembagian souvenir kepada 1000 pelangan di 6 SPBU tertentu yang mengisi Pertamax Series,  serta 10 pelangan beruntung yang diberikan Gratis Full Tank Pertamax yang berlokasi di Semarang, dan 4 lainnya di Banyumas, Tegal, Solo dan Yagyakarta.

Dalam memperingati hari Pelanggan Nasional ini pihaknya melakukan kerjasama dengan Macdonald, terdapat 6 Outlets Pertamina dan 6 Outlets Macdonald memberikan sesuatu yang tetdapat nilai tambah bagi pelanggan. 

"Dalam momentum hari pelanggan ini kami berharap para operator dapat melayani dengan baik dan senyum, sehingga pelangan puas dan SOPnya ada," ucapnya.

Sementara Area Manager Comm & Relations Jawa Bagian Tengah, Andar Titi Lestari menyatakan, selain pemberian apresiasi kepada pelangan di SPBU Pertamina MOR IV memberikan berbagai macam gift untuk pelangan diwilayah sekitar kantor Pertamina MOR IV dan para PKL di wilayah Semarang.

"Kami melakukan Pembagian pelumas Enduro sebanyak 180 buah, 100 botol fastron, pembagian voucher pertamax 1 liter sebanyak 200 buah serta Marchandise untuk para pelanggan di sekitar  Kantor Pertamina yang dapat menjawab pertanyaan seputar produk Pertamina yang ditanyakan langsung oleh para pekerja Pertamina U-35," terang Andar.

"Selain itu program Grebeg PKL dimana kami akan memberikan apresiasi berupa gift 1 buah tabung baru Bright Gas dan Marchandise kepada PKL yang menggunakan LPG Non-PSO itu semua merupakan ungkapan terima kasih kami atas loyalitas konsumen kepada produk-produk unggulan Pertamina," pungkas Andar Titi Lestari. (don).
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar