Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN Operasikan Trafo Baru 60 MVA di Demak

Menjelang Hari Pelanggan Nasional 4 September 2017, satu lagi pelayanan diberikan PLN dengan dioperasikannya Trafo baru 60 MVA di Gardu Induk Mranggen, Demak (31/8/2017).

Pemasangan trafo baru tersebut guna menambah pasokan listrik untuk masyarakat sekitar Kecamatan Mranggen, Tegowanu, Karangawen, dan Gubug yang berada diantara  kabupaten Demak dan Grobogan, karena di daerah tersebut mengalami pertumbuhan penduduk yang sangat pesat sehingga diperlukan pasokan listrik yang cukup. 

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jateng & DIY, Hardian Sakti Laksana  menyampaikan bahwa secara sistem keseluruhan Trafo tersebut sudah siap untuk di bebani. 

"Sistem sudah aman, tidak ada masalah. Kami siap untuk menjual energi listrik dari pasokan di Mranggen," ungkapnya di Semarang, Jumat (1/9).

Sementara Direktur Regional Jawa Bagian Tengah, Amir Rosidin menyampaikan terima kasih kepada unit-unit PLN yg telah bekerja keras dalam penambahan Trafo tersebut.  Menurutnya penambahan Trafo baru ini akan  meningkatkan kualitas dan kehandalan pasokan listrik di daerah tersebut . 

“Ini semua merupakan kerja nyata kami dalam mewujudkan senyum benderang untuk Indonesia," ucapnya. (don).
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar