Ganjar Tutup Cabor Panjat Tebing

Pertandingan cabang olahraga (cabor) panjat tebing pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV berakhir. Penutupan cabor tersebut dilakukan Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo di Kompleks Stadion Manahan Surakarta, Minggu (17/9/2017). 
Pada hari terakhir pelaksanaan Popnas cabor panjat tebing itu dipertandingkan dua nomor pertandingan, yakni men lead dan women lead. Untuk nomor lead perorangan putri medali emas direbut atlet Kalimantan Timur Zulfatul Murki, medali perak diraih atlet asal Jawa Timur Khoirul Umi dan medali perunggu diperoleh atlet asal DIY Sukma Lintang Cahyani.
Untuk nomor perorangan putera medali emas direbut atlet DIY Seto, medali perak atlet Jawa Timur M Rian Alfiandi, dan medali perunggu atlet Kalimantan Selatan Muhammad Elfarizi Rezky.
Ganjar berpesan prestasi yang diraih dalam Popnas dapat menjadi pemacu untuk terus mengembangkan diri dan berlatih. Sehingga kelak di kemudian hari mereka bisa mengharumkan nama negara dan daerahnya dengan berprestasi di tingkat dunia.
“Anda masih pelajar, masih panjang usianya untuk berprestasi. Latihan terus, jaga sportivitas dan spiritnya, jangan pernah berhenti. Tunjukan bahwa kalian nanti mampu menjadi juara dunia,” ucap Gubernur. (don).
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar