Kerja Sambil Bisnis

Toko online ini berisi produk-produk UNGGULAN dari ABE, produk premium pilihan yang sangat LARIS di internet (online) maupun konvensional (offline)

* Khusus produk Pasutri : FOREDI, ORIS BREAST, LADYFEM & INTIMATE TISSUE dan juga produk DETOX : FIFORLIF adalah rekomendasi : BOYKE DIAN NUGRAHA.

VIDEO diatas adalah rekomendasi langsung dari BOYKE DIAN NUGRAHA.


FOREDI Gel adalah ramuan HERBAL asli INDONESIA (menes banten) merupakan ramuan HERBAL OLES khusus untuk organ vital pria dewasa.
Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha.



INTIMATE TISSUE (TISSUE DOUBLE MAJAKANI) with Chamomile adalah Solusi KHUSUS kesehatan WANITA persembahan sangat istimewa dari BOYKE & Co.


 
LADYFEM adalah kapsul HERBAL khusus untuk masalah kewanitaan, rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.
 
Selain produk pasutri kami juga memiliki produk kesehatan unggulan lainnya yang pasti banyak dibutuhkan oleh masyarakat umum.

Dibutuhkan Distributor Resmi di Seluruh Indonesia dan Luar Negeri dengan Fasilitas TOKO ONLINE GRATIS atas nama Anda


Cara Kerja & Cara Bergabung

Cara "kerja"nya sederhana : 
Setelah anda bergabung & menjadi FULL MEMBER (member resmi ABE di grup ABENETWORK) selanjutnya Anda akan mendapat WEB REPLIKA & TOKO ONLINE GRATIS.

Tugas anda SEDERHANA yaitu datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web replika & toko online anda dengan cara promosi online/ offline (anda bisa pelajari "strategi promosi online/offline" nanti di MODUL TRAINING di member area abenetwork).

Jika ada yang tertarik dengan PRODUKNYA maka konsumen akan hubungi anda untuk membeli produk, anda bisa manfaatkan fasilitas dropshipping (stokis online yang akan mengirimkannya ke konsumen anda) atau bisa juga punya stok sendiri & anda yang kirim ke konsumen (memiliki kelebihannya sendiri-sendiri).

Jika ada yang tertarik dengan BISNISNYA & mengisi form pendaftaran online maka sistem abenetwork yang akan melakukan follow up otomatis via SMS & Email lalu jika "calon member" tersebut memutuskan bergabung maka team admin abenetwork yang akan mengirimkan paket registrasi ke member baru anda (anda tidak harus punya stok paket registrasi) & anda daftarkan secara online ke pusat sesuai petunjuk di Modul Training Online yang bisa anda pelajari & akses 24 jam.

Cara bergabung : Jika anda siap menjadi pengusaha online, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini.
Silahkan isi form join online & nanti langsung Login sebagai FREE MEMBER .

klik tombol Daftar Sekarang
Jika ada pertanyaan tentang produk maupun peluang bisnisnya.

       CALON MITRA BISNIS ANDA : 

DONNY NUR ARBAYANTO, SH 
HP/WA :  081 225 505 033 

 Jl. A Yani 144 - 146 Semarang - Jawa Tengah


Disclaimer :
Toko Online ini adalah toko replika, artinya setiap distributor ABE di grup ABENETWORK memiliki toko online ini dengan user ID yang berbeda-beda. Karena itu nama & contact distributor di toko ini bisa berbeda-beda juga. Jika anda bertransaksi melalui toko online ini pastikan anda mencatat :  user id & contact personnya dengan lengkap..




Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar