Mau Hilangkan Lemak Hingga 10 Kg Tanpa Ribet ?

Dengan Membuang Kotoran Sisa Makanan di Usus Besar

Perut Buncit Jadi RATA Tanpa DIET Ketat

Rekomendasi Boyke Dian Nugraha


Sebelum Anda Melanjutkan Membaca Tulisan Ini, Izinkan Saya Bertanya :

 @ Apakah Anda Sering Merasa Lelah/Capek Karena Aktivitas Yang Begitu Padat ?
Apakah Anda Susah Buang Air Besar (BAB) ?
 @ Apakah Anda Kurang Percaya Diri melihat perut yg semakin Membuncit ?
Apakah Anda sering terserang masuk angin sehingga perut mudah kembung ?
Apakah Anda Mengalami masalah Berat Badan yang berlebih (obesitas) ?
Jika Anda Menjawab “IYA”
Sebaiknya Anda Lanjut Membaca Tulisan Dibawah Ini 
Secara sederhana, kita bisa hitung berapa yang kita makan dan berapa yang lancar dikeluarkan setiap hari..Apakah Anda BAB sehari 2x atau lebih ?
Seringnya cuma 1x sehari saat Pagi. Bahkan mungkin 2-3 hari sekali..
Apalagi ketika konsumsi Daging, Sisa daging dalam tubuh akan menumpuk dan terurai setelah 3 Minggu.
Sisa makanan yang menumpuk bisa membuat Perut Buncit dan tidak tercerna, akan membusuk dan membentuk RACUN yang bisa terserap kedalam tubuh dan tanpa kita sadari bisa menimbulkan gangguan metabolisme tubuh.
Perut mulai Membuncit adalah cara paling mudah mengenali adanya tumpukan RACUN pada perut. Perut Buncit bukan hanya bikin penampilan gak keren, Namun juga rawan potensi gangguan kesehatan! Waspadalah!
Mari Kita Lihat Beberapa Fakta Tentang Kesehatan Pencernaan Kita
Tanpa kita sadari, setiap hari kita mengkonsumsi makan-makanan olahan yang mengandung banyak zat-zat berbahaya, yang sangat susah di cerna oleh pencernaan, kita tidak pernah berpikir tentang berapa banyak toxin (racun) yang kita kumpulkan dari udara tercemar dan makanan yang sudah diproses secara kimiawi.
Lebih dari 90% orang-orang tidak menyadari bahwa banyak substansi kimiawi berukuran mikroskopik, logam berat dan racun mempengaruhi tubuh mereka setiap hari. Kita tidak dapat melihat semua substansi berbahaya tersebut, namun mereka benar-benar menyerang tubuh kita.
“BEBERAPA ORANG SAMA SEKALI TIDAK KHAWATIR TERHADAP BAHAYA TOXIN (Racun) !!”
Semuanya pada akhirnya akan sampai pada usus Anda. Apa yang terjadi di sana? Anda tidak ingin tahu! Karena suhu di usus (40°C), makanan yang tidak tercerna akan membusuk !
Pada saat itulah Anda mulai menderita MASUK ANGIN, DIARE DAN KELELAHAN . 

Anda bahkan dapat terserang pilek ( Flu ) lebih sering dan mengalami PENAMBAHAN BERAT BADAN, BAU MULUT TAK SEDAP dan terserang SAKIT PERUT pada saat yang paling tidak diharapkan. Tiba-tiba Anda akan kehilangan antusiasme dan akan sering mengalami perubahan suasana hati. 

Ini semua adalah gejala pertama tubuh Anda dipenuhi oleh RACUN !!

Bagaimana cara menurunkan berat badan dan sekaligus membuang Toxin pada perut anda?


Anda sudah pernah mencoba obat pelangsing dan sekaligus melakukan DETOX

Yang anda bayangkan pasti rasanya tidak enak, terasa pahit, eneg, dan berbagai macam  rasa yang mengganggu. 

Jika anda saat ini sedang mencari obat pelangsing herbal yang aman dan rasanya enak. Sekarang ini telah hadir sebuah produk yang teruji khasiatnya dan di rekomendasikan khusus oleh pakar kesehatan ternama Dr BOYKE DIAN NUGRAHA.

FIFORLIF : SOLUSI penurun berat badan dan  DETOX yang Aman, sehat dan jelas Bernutrisi Tinggi.

FIFORLIF merupakan jenis Minuman Serat buah  legendaris yang oleh media massa di kenal sebagai SUPER FRUIT, GOJI BERRY (WOLF BERRY). Diproses dari berbagai  buah dan sayur- sayuran sehat yang bergizi tinggi. 

FIFORLIF bukan hanya mampu membersihkan  toxin yang terdapat dalam  saluran pencernaan kita, akan tetapi bisa menambah nutrisi yang diperlukan oleh  tubuh untuk menunjang keseharian kegiatan dan  aktifitas  anda. 

Mungkin anda berpikir apabila lancar BAB artinya terbebas dari berbagai macam penyakit. 

Tahukah anda beberapa penilitian menyebutkan jika  lemak yang menumpuk, toxin/racun dan zat-zat berbahaya yang terdapat dalam tubuh, bersumber dari berbagai jenis makanan yang anda konsumsi seperti  minyak penggorengan, zat pewarna makanan, zat pengawet makanan, asap kendaraan bermotor. Semua itu tidak hilang hanya dengan rutin BAB. Racun tersebut masih terdapat di dalam USUS. 

Untuk lebih jelasnya silahkan simak VIDIO SANGAT PENTING di bawah ini agar anda memahami racun yang ada di usus Anda :


“Tidak semua orang tau bahwa orang dewasa dapat menyimpan antara 8 sampai 16 kg sisa hasil pencernaan di ususnya. Semua itu akan tersimpan di sana selama bertahun-tahun. Ketika kita menginjak usia 40, usus kita akan penuh dengan sisa pencernaan yang akan mengambil begitu banyak ruang hingga membuat hati, ginjal, dan paru-paru kesulitan untuk melakukan fungsinya secara efektif. Inilah penyebab utama dari hampir semua penyakit.”
– Prof. MichaÅ‚ Tombak –

COBA BAYANGKAN !!


FIFORLIF SuperFiber 


Membersihkan Racun Yang Mengendap Di Dalam Tubuh Selama Bertahun-tahun.

Mulailah Lembaran Baru Tanpa Racun dan Sisa Pencernaan Dalam Usus Anda!! Miliki Usus Yang Bersih Dan Sehat…



APA SAJA MANFAAT UTAMA FIFORLIF UNTUK SAYA?
Kandungan Utama Fiforlif yaitu Goji Berry yg merupakan buah yang kaya akan nutrisi , Seperti yang Anda baca selama ini Goji Berry membantu menurunkan Berat Badan dan Merupakan Antioksidan Tinggi.
1. Membersihkan Usus Anda, Fiforlif bekerja seperti sikat pembersih. Scrub Serat membantu membersihkan Bakteri dan Penumpukan di Usus Anda
2. Membuat Usus Anda bergerak lebih cepat yang dapat membantu sinyal bahwa perut Anda penuh sehingga mencegah makan berlebihan
3. Serat Tinggi FIforlif membantu buang air besar teratur, feses lunak dan mengurangi sembelit, Wasir dan Ambeien
Kandungan Nutrisi dalam 1 kemasan Fiforlif ini sangat penting membantu mengikat lemak kolesterol sehingga tidak terserap tubuh dan terbuang lancar melalui BAB. BAB lunak, warnanya sehat dan tidak berbau.
Bagaimana cara kerja FIFORLIF ? Silakan anda tonton video di bawah ini :

Bisa Anda Bayangkan Bila Selama Ini Pola Makan Anda Tiga Kali Sehari Namun BAB Anda Hanya Satu Kali Sehari ! Kemanakah Tumpukan Sampah atau Ampas Makanan Berada?
IJIN RESMI BPOM RI MD : 867028010341
Seluruh produk obat & herbal di Indonesia WAJIB memiliki ijin & sertifikasi resmi dari Badan Pengawas Obat & Makanan RI (BPOM), hal ini untuk melindungi konsumen dari produk yang berbahaya bagi kesehatan.
REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA
FIFORLIF selain memiliki ijin BPOM RI, sertifikasi HALAL MUI, juga rekomendasi dari pakar yang sangat populer di Indonesia yaitu BOYKE DIAN NUGRAHA. Jelas FIFORLIF bukan produk sembarangan.

REAL TESTIMONI DARI PELANGGAN KAMI

5 Hari Pertama Perut Terasa Longgar

Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun.
Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan.
Kemudian saya konsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Fiforlif membantu keluhan perut tambun yang saya rasakan.
Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya.
(Yunus Anis, 31 Tahun)
*disclaimer : hasil yang didapatkan oleh setiap individu berbeda-beda

Seminggu Turun 5 kg

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto, benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerr…. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh.

Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. 

Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife, dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir). 

Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013.

 Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlife saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut buncit saya dapat “slim bonus” sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.
(Gatot Subiyantoro, 51 Tahun) 
*disclaimer : hasil yang didapatkan oleh setiap individu berbeda-beda

Rutin Konsumsi Fiforlif, Kesehatan Makin Membaik



2x operasi dalam 2 Tahun 7 bulan. Akibat kemacetan hormon, mungkin karena operasi, 1 usus berasa hampir pecah dan indung telur sebelah kiri seminggu setelah pasca operasi pertama berasa gemetar dan tidak dapat bekerja. 

Disamping sakit kepala ternyata itu tanda-tanda hypoteroid. Operasi kedua indung telur sebelah kiri dan kandungan menambah berat penderitaan, hal itu terjadi 17 th silam.

Awal juni 2014, Saya diperkenalkan produk Fiforlif, Hirvero, dan Collagen Drink. Saya minum ketiga produk tersebut. Dalam waktu sebulan ini saya sudah merasakan hasilnya, yang mana sangat-sangat saya syukuri.
Terimakasih Tuhan dan terimakasih kepada PT.ABE. Sekarang kesehatan saya membaik, rasanya enak, ringan, sehat dan punggung dan tulang terasa kuat dan baik dan keringat dingin yang banyak berkurang, lebih tahan dingin dan sekarang dapat beraktivitas lebih banyak. Segala puji bagi Tuhan yang baik.
(Silvia Sintawati, Malang)
*disclaimer : hasil yang didapatkan oleh setiap individu berbeda-beda

Lingkar Perut Berkurang & BAB lancar



Sebelum kenal produk fiforlif saya sudah aktiv dan rutin olahraga di Gymnasium, selain untuk menjaga kebugaran saya ingin mendapatkan berat badan serta lingkar perut yang ideal namun cukup sulit bagi saya mendapatkannya hingga saya menemukan produk fiforlif ini dari teman yang sudah merasakan manfaat fiforlif sebelumnya.

 Awalnya saya kurang yakin karena saya sendiri memiliki Maag yang cukup lumayan parah karena program diet sebelumnya.
Setelah menerima penjelasan bahwa produk fiforlif 100% Herbal tanpa efek samping yang merugikan, non kimia serta memberikan nutrisi yang baik bagi usus serta sebagai sarana DETOX dan dijelaskan langsung oleh teman saya yang juga memiliki Maag yang lebih parah dari saya baru saya tertarik untuk mencobanya.
Alhamdulillah apa yang saya kawatirkan tidak terbukti berkaitan dengan Maag yang saya derita dimana hampir tiap pagi selalu saya rasakan nyeri lambung dan sebah, berat badan juga turun 2 kg dalam dua minggu setelah rutin konsumsi FIFORLIF.
Berat badan saya 64 kg sebelumnya dan turun menjadi 62 kg, dan terasa lingkar perut juga menyusut dan yang cukup menyenangkan bagi saya rasa sebah dan perih di perut juga hilang, buang air besar juga sangat lancar.
(Munik Handayani, 35 th – Bojonegoro)
*disclaimer : hasil yang didapatkan oleh setiap individu berbeda-beda

SIAP UNTUK ORDER?? KAMI MEMILIKI BEBERAPA PILIHAN PAKET UNTUK ANDA

Paket 1 Box Isi  15 Sachet. Harga 320 Rb.

Paket 3 Box Isi 45 Sachet. Harga 960 Rb. (Gratis Ongkir).

Paket Agen (10 Box) Isi 150 Sachet. Harga 2 Jt 650 Rb (Gratis Ongkir)

SIAP UNTUK ORDER?? KAMI MEMILIKI BEBERAPA PILIHAN PAKET UNTUK ANDA



Paket 1 Box Isi  15 Sachet. Harga Rp. 320.000,-










Paket 3 Box Isi 45 Sachet.
Harga Rp. 960.000,- (Gratis Ongkir).
Paket Agen (10 Box) Isi 150 Sachet. 
HARGA Rp. 2.650.000,- (Gratis Ongkir)

Pemesanan Melalui SMS/WA081 225 505 033

Format : jumlah Pesanan / Nama Anda / Alamat lengkap
CONTOH : FIFORLIF 3 Box / Megaherhertzy / Jl. A Yani No.144 Semarang

Kirim Via SMS atau Whatsapp ke : 081 225 505 033

Kami akan membalas dengan detail pembayarannya. 
Setelah Anda transfer, pesanan langsung kami kirim melalui JNE atau Pos, dan Nomor Resi kami infokan hari itu juga.


CARA KONSUMSI

CARA PENYAJIAN
1. Tuangkan 1 sachet kedalam shaker,
jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
2. Tambahkan air putih 200 cc,
air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
3. Segera kocok (jika memakai shaker),
atau aduk cepat jika memakai gelas,
4. SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
5. Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
6. Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.
7. Makan malamnya sebaiknya sebelum jam 7 malam.

UNTUK PROGRAM DETOX
1. Konsumsi 1-2 box, 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.
2. Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (Hasil lebih OPTIMAL)
Lakukan dalam 1-2 minggu pertama :
  • Pagi : minum 1 sachet FIFORLIF & sarapan dengan buah & minum banya air putih.
  • Siang : makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak).
  • Malam : minum 1 sachet FIFORLIF & makan malam dengan buah & minum banyak air putih.
NOTE :  Jika berat badan diatas 80 kg, sekali minum = 2 sachet & pastikan minum air putih lebih banyak dari biasanya.

Pemesanan Melalui SMS/WA081 225 505 033




Jl. A Yani 144 - 146 Semarang

100% Garansi Uang Kembali

Jaminan 100% Uang Kembali Bila Paket Yang Dikirim Terbukti Palsu atau Tidak Sampai Ke Alamat 
















Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar