4 Hal yang dikhawatirkan suami sesaat sebelum malam pertama

KLIKDONI.com - Jangan salah. Menjelang malam pertama yang 'katanya' menyenangkan, ternyata pria juga bisa mengalami kegalauan, lho! Ada banyak pikiran yang menghampiri para pria setelah menyandang status sebagai suami.

Berikut ini, merdeka.com akan membahas, 4 kekhawatiran pria sebelum menjalani malam pertama bersama istri. Apa saja? Langsung simak ulasannya berikut ini!

1. Malu dengan bentuk tubuh

Kebanyakan wanita menyukai pria dengan tubuh yang tegap, berdada bidang, otot di mana-mana. Lantas bagaimana dengan pria yang tidak memiliki badan yang bagus?

Kebanyakan pria takut istrinya akan kecewa dan tidak memiliki hasrat untuk bercinta di malam pertama. Ketakutan yang lebih parah, para pria ini takut istrinya bercinta dengan dirinya namun fantasinya ke orang lain. Waduh!

2. Keringatku bau?

Beberapa pria mengalami ini. Mereka terkadang kurang bersih untuk urusan merawat tubuh. Mereka kebanyakan akan mengalami bau badan dan bau mulut.

Meski tidak memiliki masalah dengan bau badan, pria selalu waspada dan merasa parno terhadap hal ini. Pasalnya, orang bercinta di atas ranjang pasti berkeringat. Para pria takut istrinya justru tidak nyaman dengan bau yang berasal dari tubuh mereka.

3. 'Senjata' kurang besar

Pria terkadang berpikir terlalu mengandalkan ukuran Mr P mereka. Para pria tidak sadar bahwa ukuran bukan segalanya. 

Dan, ya! Wanita memang menyukai Mr P yang besar, namun itu bukan mutlak. Meskipun kurang besar, jika Anda memiliki teknik dan durasi yang lumayan, dijamin istri Anda akan puas. So, jangan terlalu mengkhawatirkan tentang ukuran. Latih teknik bercinta Anda!
4. Apakah stamina sudah cukup?
Beberapa orang berpikir bahwa kesan pertama sangat menentukan apa yang terjadi selanjutnya. Ini berhubungan dengan stamina dalam hubungan seks. Pria terlalu khawatir cepat lelah, stamina loyo, belum lagi setelah prosesi resepsi pernikahan yang begitu panjang dan melelahkan.

Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Anda bisa mengonsumsi buah-buahan penunjang hormon testosteron yang dapat meningkatkan libido, stamina, dan kekuatan di atas ranjang.

FOREDI GEL

Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!



Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar