Seputar Miss V yang Perlu Anda Tahu

KLIKDONI.com - Ladies, percaya atau tidak, masih banyak di antara wanita yang enggan, bahkan rikuh, membicarakan hal-hal seputar Miss V sebagai salah satu organ intim utama, pun dengan sesama wanita, alih-alih mencari informasi pada ahli kesehatan. Jika terus diabaikan, kondisi ini bisa sangat berbahaya ya Ladies.

Miss V anda merupakan organ yang berharga bagi anda dan sudah sepatutnya anda perlakukan dengan baik. Makanya, untuk membantu Anda, berikut disampaikan beberapa hal penting tentang kesehatan Miss V, terutama terkait perannya sebagai organ bercinta anda yang paling utama, seperti dilansir kembali melalui laman health.allwomenstalk.com.

Pertama, tahukah anda, berkebalikan dengan kepercayaan umum, bahwa Ladies tetap bisa terjangkit PMS meskipun telah menggunakan kondom? Selama bercinta bagian vulva anda akan terekspos dan bersentuhan dengan area genital serta skrotum yang memungkinkan terjadinya penularan herpes, kutil, klamidia atau bahkan lebih parah dari itu.

Kedua, bercinta yang aman dan sehat sangat baik untuk kesehatan anda. Selain bisa membuat anda tersenyum bahagia, bercinta juga bisa mengurangi resiko penyakit jantung, meningkatkan sistem imun, mengurangi resiko kanker payudara, meningkatkan kebugaran, mengurangi resiko insomnia serta stress, membuat anda terlihat muda serta meningkatkan rasa percaya diri anda.

Ketiga, meskipun Miss V bukanlah sebuah topik pembicaraan yang umum dibahas dan masih terkesan tertutup, tapi akhir-akhir ini Miss V telah dianggap menjadi bagian dari tubuh yang penampilannya dianggap penting. Ada banyak sekali asesoris yang bisa anda gunakan untuk memperindah bagian ini, waxing, piercing, tato, serta shaving.

Keempat dan terakhir yang perlu anda ketahui mengenai Miss V anda adalah perlunya melakukan tes pap smear. Tes ini amat perlu dilakukan untuk anda, Ladies, karena bisa mengetahui ada tidaknya sel kanker dalam leher rahim anda. Namun, tes pap smear tidak untuk mengetahui adanya sel kanker di dalam ovarium, rahim serta daerah non-vaginal lainnya, meskipun itu masih berhubungan.

INTIMATE TISSUE (TISSUE DOUBLE MAJAKANI) with Chamomile adalah Solusi KHUSUS kesehatan WANITA untuk mengatasi keputihan, cegah kanker serviks, membuat organ kewanitaan lebih kesat, wangi alami, cegah nyeri haid & lebih sensitif (100% alami berasal dari extract buah majakani & chamomile, tidak mengandung alkohol), persembahan sangat istimewa dari BOYKE & Co.
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar