Inilah 5 Penyebab Umum Dari Kanker Payudara

KLIKDONI.com - Kanker payudara merupakan salah satu penyakit mematikan yang sampai saat ini telah banyak memakan korban jiwa. Tak hanya berisiko pada wanita dewasa, beberapa wanita muda bahkan anak-anak juga berisiko akan kanker payudara. Mengingat begitu berbahayanya, kanker ini, sangat disarankan bagi kita semua untuk selalu waspada dan mengetahui gejala kanker. Juga, kita sangat disarankan untuk mengetahui penyebab kanker payudara. 

Apa sih penyebab kanker tersebut? Seperti dikutip dari laman webmd.com, adapun penyebab kanker payudara antara lain adalah sebagai berikut. Dan asal kita tahu saja, penyebab ini jarang kita sadari atau mungkin justru sering kali kita sepelekan.
  • Perokok Pasif

    Bagi kamu yang tidak merokok, kamu tetap harus hati-hati dan waspada lho ya. Pasalnya, mereka yang tidak merokok atau hanya perokok pasif justru lebih rentan terhadap berbagai penyakit. Salah satu penyakitnya adalah kanker payudara. Para peneliti dari California Environmental Protection Agency menyebutkan jika perokok pasif berhubungan erat dengan jumlah penderita kanker yang terus meningkat setiap tahunnya.
  • Pil Hormon

    Nah, jika kamu sering kali mengonsumsi pil hormon. Cobalah untuk menghentikan kebiasaan ini. Karena apa? Beberapa study mengungkapkan jika kandungan bahan kimia pada pil hormon rentang menyebabkan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Terutama, pertumbuhan sel kanker pada jaringan payudara.
  • Pestisida

    Siapapun pasti tahu bahwa pestisida sangat tidak baik untuk kesehatan. Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Liverpool menyebutkan jika pestisida yang secara sengaja atau pun tidak, akan meningkatkan risiko kanker payudara. So, pastikan untuk selalu berhati-hati saat makan sayur, buah atau apapun yang mengandung pestisida ya?
  • Bisphenol A (BPA)

    Untuk penyebab selanjutnya dari kanker payudara adalah bisphenol A (BPA). Apakah bisphenol tersebut? Perlu kita tahu, bisphenol A (BPA) ini adalah senyawa yang biasanya terkandung dalam peralatan rumah tangga atau peralatan makan yang berbahan plastik. Saat senyawa ini terkena panas berlebih, senyawa tersebut bisa menjadi senyawa sangat berbahaya yang kapan saja bisa dengan mudah masuk ke dalam tubuh hingga menyebabkan risiko kanker payudara.
  • Paraben

    Satu lagi penyebab dari kanker payudara adalah senyawa bernama paraben. Paraben ini merupakan senyawa yang biasa ditemukan pada bahan kosmetik seperti shampo, pemutih wajah, pelembab wajah, deodorant, lotion atau lainnya. Beberapa penelitian mengungkapkan jika paraben bersifat meningkatkan risiko kanker payudara jika jumlahnya terlalu berlebihan.

Itulah beberapa penyebab umum dari kanker payudara. Selain penyebab di atas, penyebab lain adalah segala makanan dan minuman yang mengandung senyawa atau bahan kimia di dalamnya. Bahan kimia pada makanan atau minuman bisa berupa pengawet, pewarna, penyedap, pengharum dan masih banyak lagi. Agar kamu terbebas dari risiko kanker, khususnya kanker payudara, usahakan untuk memiliki pola hidup sehat, istirahat cukup, olahraga cukup dan jauhi segala hal yang bisa menyebabkan kanker.

RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH
7 HARI Sudah "Mulai Terasa Khasiatnya"
CEGAH KANKER PAYUDARA


Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.


Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang.

Karena itu sangat penting untuk merawat payudara, kini PT. ABE mempersembahkan produk ORIS (Breast Cream), hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara akan menjadi kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Oris Breast up cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

Fungsi Oris Breast Up Cream:

  1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
  2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  3. Membantu melancarkan peredaran darah
Minggu pertama penggunaan ORIS (Breast Cream) akan terasa khasiatnya, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.
ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi.

Kulit payudara akan menjadi :
lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.

Apakah Bisa MEMPERBESAR PAYUDARA?

Secara ilmiah memperbesar payudara HANYA BISA dengan jalan operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payudara/ produk HERBAL sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payudara dengan alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah & biasanya dibuat agar konsumen tertarik membelinya. 
yang sesungguhnya terjadi adalah, payudara menjadi kencang & terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan "efek bentuk yang lebih padat & indah" jadi bukan membesar berkali lipat yang tidak masuk akal.

Kandungan Utama Herbal ORIS Diantaranya :

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya. 
ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA18140102344 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI). 
Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya. 
Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara. 
Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!

Testimonial Konsumen ORIS 

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela - Palu

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang).
Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. 
Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.
Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang

Saya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???
Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS. Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan ABE dimana produknya sangat luar biasa.

Cara Pemakaian ORIS 

Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijatlah payudara dengan Oris Breast Up Cream dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit. 
Jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian. 
1 box ORIS normalnya bisa untuk 2-3 minggu pemakaian pagi & sore
(tergantung luas bidang payudara & pemakaian)

Harga PROMO : Rp.260.000,-/Box


isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak untuk ibu hamil & menyusui, sebab ibu hamil & bayi umumnya sensitif dengan aroma tertentu.

Cara ORDER CEPAT Via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box ORIS
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 081225505033
Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box ORIS, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA 
Kirim ke no : 081225505033 
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Ingin Payudara Indah & Sehat? Pesan Sekarang Juga!

Jika ada pertanyaan tentang produk maupun peluang bisnisnya.
Calon Mitra Bisnis anda :
Donny Nur Arbayanto, SH - 081225505033 - pin BB : D1998581
www.KLIKDONI.com
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar