Pacaran Lagi Setelah Lama Jomblo? Jangan Lakukan 4 Hal Ini

KLIKDONI.com - Biasanya wanita gampang kebawa perasaan setelah sekian lama jomblo dan baru pacaran lagi. Labelnya sebagai wanita kesepian memang sudah hilang, tapi terkadang sikapnya jadi menyebalkan saat jadi pacar. Wah, jangan sampai kamu jadi salah satunya.

Ini yang membuat wanita yang baru pacaran menyebalkan buat pasangannya. Catat ya apa saja yang menyebalkan tersebut.
  • Gampang cemburu

    Memang sih sekarang statusnya pacar, tapi bukan berarti bisa mengumbar kecemburuan. Bukankah sebelumnya kamu dan dia memang sudah punya kehidupan masing-masing? Jadi hargai kepentingannya juga hubungannya dengan teman-teman atau rekan kerjanya.
  • Berhenti terlalu protektif atau posesif

    Kamu memang menarik baginya, tapi bukan berarti kamu bisa lengket dan menempel terus dengannya. Menunjukkan perhatian dan rasa sayang itu boleh, tapi ketahui waktunya. Jangan sampai rasa cintamu justru membuatnya merasa "tercekik dan susah bernafas" ya.
  • Stalking social media

    Mungkin kamu penasaran tentang mantan atau wanita-wanita yang pernah mendekatinya? Mencari tahu lewat sosmed memang paling gampang dibandingkan bertanya langsung. Tapi jangan kemudian meneror mereka. Apalagi jika kamu tahu password pacarmu ke semua akun sosmednya dan berpura-pura seakan pacarmu yang melakukannya.
  • Mementingkan diri sendiri

    Mungkin sharing kegiatan apa saja yang kamu lakukan hari ini bisa jadi perbincangan menarik. Tapi jangan hanya membahas tentang dirimu saja. Dia juga butuh perhatian dan butuh kamu bahas. Belajarlah jadi pendengar yang baik, yang mampu meringankan beban pikirannya dan sosok yang akan selalu dibutuhkannya.
  • Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
    Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
    Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


  • LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.

  • Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.



Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar