Wanita yang Sukses dalam Karier Kurang Beruntung Urusan Asmara

KLIKDONI.com - Kehidupan selalu memberikan pilihan. Ragam opsi yang menjadi pilihan tidak selalu menyenangkan dan membuat hidup jadi lebih mudah.
Salah satunya adalah ketika wanita harus memilih antara sukses berkarier atau sukses sebagai istri dan ibu?
Sebab, berdasarkan studi yang dilakukan oleh The National Bureau of Economic Research (NBER), wanita yang memiliki karier lebih baik daripada suami atau pasangan cenderung menjalani hubungan yang berujung pada kegagalan.
Studi memperlihatkan bahwa kebanyakan wanita zaman sekarang memiliki dorongan yang tinggi untuk mencapai sukses.
Kondisi itu tidak terlihat pada kaum pria setidaknya tiga hingga lima tahun belakangan.
Studi juga menyebutkan, apabila wanita yang telah berkeluarga masih bekerja, maka kinerja dan peningkatan penghasilan mereka cenderung lambat ketimbang wanita karier yang masih lajang.
Namun, apabila wanita yang telah menikah menjadi lebih sukses daripada suami, maka pernikahan mereka lebih rentan mengalami perceraian.
Marianne Bertrand, salah satu peneliti, menuliskan dalam laporan studi bahwa tren pernikahan di dunia, baik era lampau dan modern, adalah ketika karier pihak istri meningkat, maka hubungan suami istri menjadi tawar dan kebanyakan memilih cerai.

Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.
Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar