Tersiksa oleh migrain menjelang menopause? Ini penyebabnya

KLIKDONI.com - Bukan kabar yang menyenangkan memang, para peneliti terbaru dari University of Cincinnati (UC) Montefiore Headache Center, Albert EinsteinCollege of Medicine, and Vedanta Research menunjukkan bahwa migrain akan menjadi lebih agresif pada wanita yang mendekati masa menopause.

Vincent Martin mengatakan melalui medicaldaily.com bahwa banyak wanita yang mengeluhkan sakit kepala migrain menjelang masa menopause dan sekarang para peneliti menemukan bahwa keluhan mereka beralasan. Vincent Martin adalah seorang co-director of the Headache and Facial Pain Program di the UC Neuroscience Institute.
Para wanita tersebut memiliki risiko mengalami migrain lebih dari 10 hari tiap bulannya, dan ini disebut dengan sakit kepala frekuensi tinggi. Risiko tersebut meningkat hampir 60 persen pada wanita yang berada pada masa transisi menuju masa menopause. Kondisi ini juga ditandai dengan siklus menstruasi yang tak teratur (perimenopause) dibandingkan dengan siklus menstruasi normal wanita.
Penelitian yang dilakukan tersebut melibatkan sekitar 3.664 wanita yang mengalami migrain menjelang masa menopause mereka. Tahap perimenopause selanjutnya di mana wanita mengalami rendahnya kadar hormon estrogen dan melewatkan periode menstruasi adalah masa di mana risiko migrain terasa paling jelas.
Para peneliti mengatakan bahwa wanita dalam penelitian mereka tersebut mengaku bahwa migrain yang mereka alami mengalami peningkatan rasa sakit kepala hingga 76 persen selama menopause. Hanya saja para peneliti tidak meyakini bahwa sakit kepala tersebut disebabkan oleh perubahan hormon.
Mereka menduga bahwa sakit kepala tersebut merupakan efek dari penggunaan obat yang berlebihan. Seiring dengan pertambahan usia mereka akan mengalami sakit kepala, nyeri sendi, dan nyeri punggung. Karena kondisi tersebut memungkinkan mereka untuk mengonsumsi obat penghilang sakit kepala. 

Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.
Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar