Ciri Keputihan Yang Berbahaya Pada Wanita

KLIKDONI.com - Pernah mendengar tentang Ciri Keputihan Yang Berbahaya Pada Wanita ? Setiap wanita pasti mengeluarkan sedikit cairan vagina. Namun tak semua cairan vagina yang dikeluarkan adalah keputihan. Cairan vagina yang dikleuarkan dari bibi vagina setiap wanita berbeda-beda. 

Keputihan yang keluar dari bibir vagina merupakan hal yang lumrah terjadi, namun sering kali beberapa wanita yang mengalami keputihan mengintimidasi bahwa keputihan yang dialaminya merupakan masalah reproduksi yang sering kali menuai banyak masalah.Berikut sekedar info tentang Ciri Keputihan Yang Berbahaya Pada Wanita:

Padahal tak semua keputihan yang dikeluarkan itu menimbulkan masalah. Jika diketahui cairan keputihan yang dikeluarkan tidak setiap hari rutin terus-menerus. Padahal keputihan yang sesungguhnya hanya terjadi beberapa kali dalam sebulan. Terutama ketika seorang wanita memasuki masa pubertas kali pertama yang ditandai dengan menstruasi pertama kemudian menghasilkan cairan keputihan dalam jumlah tertentu.

Setiap wanita pada dasarnya sudah memiliki cairan keputihan dari usia 0 (nol) hingga usia lanjut. Organ intim wanita memang selalu basah dan lembab meski cairan keputihan tidak keluar. Hal ini merupaakan proses alamiah yang terjadi, cairan keputihan baru akan keluar ketika masa pubertas kali pertama muncul, menjelang masa menstruasi, usai menstruasi, karena adanya rangsangan seksual yang diterima, efek samping dari penggunaan alat kontrasepsi, ketika masa ovulasi tiba dan usia lanjut. 

Keputihan yang dihasilkan tidak akan terjadi terus-menerus, selama kita memiliki siklus reproduksi yang normal sebagai contoh memiliki siklus menstruasi yang teratur, cairan keputihan yang keluar tidak berlebihan dan umumnya hanya terjadi beberapa hari saja. 

Keputihan yang kita kenal memiliki 2 jenis yakni keputihan yang normal dan keputihan yang tidak normal. Berbagai keluhan seputar keputihan sering mewarnai kehidupan dan siklus reproduksi wanita. 

Sering kali, wanita merasa keputihan yang dialaminya adalah keputihan  yang dapat menimbulkan bahaya. Mungkin keputihan yang dialami beberapa wanita termasuk dalam kategori keputihan yang berbahaya jika keputihan yang dialami wanita memiliki ciri seperti (Ciri Keputihan Yang Berbahaya Pada Wanita):

- Ciri Keputihan Yang Berbahaya Pada Wanita yakni Keputihan yang keluar memiliki jumlah yang tidak normal dalam arti keluar dalam jumlah yang berlebihan

- Cairan keputihan meninbulkan kesan tidak nyaman karena membuat suasana vagina menjadi lembab dan lengket

- Cairan keputihan yang dihasilkan menimbulkan bau yang tidak sedap di sektiar area organ intim 

- Warna cairan keputihan terlihat seperti kuning kehijauan, atau keabu-abuan 

- Cairan keputihan terlihat menggumpal

- Ciri Keputihan Yang Berbahaya Pada Wanita  adalah yang mempunyai Tekstur cairan keputihan kenyal dan padat

Ciri Keputihan Yang Berbahaya Pada Wanita tersebut termasuk dalam jenis keputihan yang tidak normal yang memanya banyak dikeluhkan oleh para wanita yang mengalami keputihan yang tidak normal. Setiap wanita pastinya pernah mengalami jenis keputihan tidak normal dengan ciri tersebut. 

Beberapa wanita yang mengalami keputihan yang berbahaya terkadang mendapati cairan keputihan yang keluar dari vaginanya seperti cairan keputihan terlihat berbusa dan timbul rasa panas dan gatal yang tidak tertahankan, rasa sakit dan nyeri sering mewarnai ketika buang air kecil. 

Keputihan yang berbahaya yang menimbulkan berbagai masalah dan keluhan ini lebih cenderung disebabkan oleh adanya parasit Trichomonas vaginalis yang merupakan parasit yang hidup dan berkembang biak dengan cepat di sekitar organ intim wanita dan menimbulkan keasaman di vagina terganggu. 

Adapula penyebab lainnya yang menyebabkan wanita sering kali mengeluhkan dan takut ketika mengalami keputihan yang tidak wajar dan berbahaya yang disebabkan oleh adanya jamur clamdhia, bakteri candida albicans dan berbagai jenis kuman dan bakteri lain yang mengerogoti keseimbangan pH di dalam organ intim wanita. 

Keputihan yang berbahaya tentunya akan menuai masalah baru pada kehidupan seorang wanita. Dari segi keharmonisan rumah tangga tentunya akan terganggu oleh adanya keputihan yang berbahaya, risiko datangnya gangguan penyakit seputar organ intim wanita seprti kista, miom hingga kanker seviks dan pastinya mengganggu keharmonisan hubungan seksual dan mengurangi kenikmatan dalam hubungan intim. 

LADYFEM Kapsul Herbal

Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.
Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar