5 hal yang diinginkan istri pada suami!

KLIKDONI.com - Setiap orang memiliki harapan mereka tentang hubungan cinta yang mereka jalani. Setelah menikah, seorang istri tentu memiliki harapan yang berbeda, tidak seperti saat dia masih pacaran. Nah, berikut adalah beberapa hal yang diinginkan oleh seorang istri pada suaminya. Kira-kira apa ya? Mari kita simak bersama!

1. Pusat perhatian

Seorang istri ingin suaminya menjadikannya sebagai pusat perhatiannya. Dia membutuhkan perhatian, baik secara fisik atau pun emosional. Oleh karenanya, seorang istri ingin suaminya selalu ada untuknya ketika dia butuh teman bicara, terutama ketika dia ingin berbicara tentang keluarga, teman dan pekerjaannya. 

2. Melakukan pekerjaan kecil di rumah

Seorang istri ingin suaminya tahu bagaimana caranya menata perabot di dapur atau bahkan merapikan isi lemari. Pekerjaan rumah tangga seringkali dianggap sebagai tugas wanita, sementara pria hanya perlu mencari nafkah. Padahal, pasangan suami-istri sebetulnya dapat membagi tugas itu bersama-sama. 

3. Sikap kepemimpinan

Seorang istri ingin suaminya bisa menjadi pemimpin keluarga yang baik, yang bisa bersikap tegas dan bertanggung jawab terhadap keluarga. Seorang suami juga harus bisa mengambil keputusan yang tepat untuk keluarganya. Dan seorang istri ingin suaminya bisa menjadi contoh bagi anak-anak mereka.

4. Memberi kejutan 

Seorang istri ingin mendapatkan kejutan spesial dari suaminya karena itu bisa membuat wanita merasa istimewa dan dicintai. Dia tidak mengharapkan sesuatu yang mahal, tetapi sebuah kejutan kecil yang menunjukkan bahwa pasangannya peduli kepadanya. 

5. Rasa aman

Rasa aman tidak hanya berhubungan dengan kesetiaan, tetapi juga perhatian yang diberikan pria kepada wanita. Seorang istri ingin suaminya ada ketika dia mengalami krisis dalam hidupnya. Dia ingin sepenuhnya bergantung padanya untuk menemukan solusi untuk segala masalahnya. 

Inilah lima hal yang diinginkan oleh seorang wanita sudah menikah dari suaminya. Tidak ada hubungan yang sempurna, namun mencintai pasangan dengan sepenuh hati dan memperlakukannya dengan baik adalah cara terbaik untuk membahagiakan hubungan itu. 

FOREDI GEL
Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar