Inilah waktu terbaik untuk bercinta!

KLIKDONI.com - Bagi Anda yang sudah berpasangan, bercinta atau melakukan hubungan seks merupakan hal yang wajib untuk Anda berdua lakukan. Seba selain mampu memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh, bercinta sendiri juga memiliki manfaat besar untuk kedekatan Anda dan pasangan baik secara fisik maupun mental.

Selain teknik serta performa yang baik di atas ranjang, ternyata waktu bercinta juga menentukan kesuksesan hubungan ranjang Anda. Ya, tubuh ternyata memiliki siklus alami tersendiri yang mendukung Anda untuk bercinta.

Mau tahu waktu yang tepat untuk bercinta? Dilansir dari dailymail.co.uk ternyata di pagi hari khususnya di pukul 5.48 pagi adalah waktu yang paling tepat untuk bercinta. Alasannya?

"Puncak dari mood pria dan wanita untuk berhubungan seks dalam waktu 24 jam sebenarnya tidak pernah sama. Namun ada satu celah dimana mereka bisa saling bernafsu untuk berhubungan seks yaitu di pagi hari. Bagi pria terjadi lonjakan hormon testosteron di dalam tubuhnya saat pagi hari. Bahkan hingga 25%-50%. Sedangkan wanita pun ternyata juga memiliki kandungan hormon testosteron dalam tubuhnya walaupun sedikit yang juga aktif di pagi hari," terang penelitian ini.

Selain hasil di atas, penelitian yang juga dipublikasikan dalam Bristish Medical Journal ini menemukan bahwa sinar matahari ternyata mampu meningkatkan produksi hormon testosteron dengan merangsang hipotalamus (bagian dari otak yang berfungsi untuk mengatur produksi dan sirkulasi hormon). Jadi sebenarnya matahari terbit mampu membangkitkan gairah seksual pria dan wanita.

Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.

Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.



Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar