Berapa lama durasi yang ideal untuk berhubungan seks?

KLIKDONI.com - Kebanyakan orang mengira bahwa ukuran alat kelamin atau performa masing-masing pasangan menjadi tolak ukur dari berhasil atau tidaknya hubungan seksual. Namun mereka melupakan bahwa durasi berhubungan seks juga memegang peranan penting bagimu untuk meraih orgasme bersama dengan pasangan.

Durasi berhubungan seks yang lama dianggap mampu membuatmu mengalami orgasme. 

Benarkah demikian?

Dilansir dari beberapa penelitian disebutkan bahwa durasi hubungan seks yang ideal bergantung pada berapa lamanya kamu memulai hubungan seks dari sesi pemanasan seperti ngobrol, berpelukan, berciuman, atau melakukan hal intim lainnya. 

Penelitian yang dipublikasikan di dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa waktu sekitar 10 menit sudah cukup bagi wanita untuk merasakan orgasme lewat penetrasi yang dilakukan. 

Ditambah dengan waktu sekitar 15 menit untuk melakukan hal lain seperti foreplay atau cuddling setelah bercinta, maka durasi inilah yang dianggap ideal untuk berhubungan seks bagi wanita.

"Jika ditotal maka wanita butuh waktu sekitar 25-30 menit untuk melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Durasi tersebut yang kemudian dibumbui dengan aksi panas mengejutkan lainnya maka bisa membuatmu tersenyum lega setelah bercinta dengan pasangan," tulis penelitian ini.

FOREDI GEL
Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar