Hati-hati, 5 jenis kanker ini bisa menyebar lewat hubungan badan!

KLIKDONI.com - Kanker sering kali terjadi lewat mutasi sel-sel kanker yang dipicu oleh beragam pola hidup tak sehat atau faktor keturunan. Namun sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com menemukan bahwa kanker ternyata juga bisa menyebar lewat hubungan seksual, lho. Dijelaskan bahwa penyebaran sel kanker ini disebabkan oleh penularan HPV atau Human Papillomavirus saat berhubungan seksual dan meningkatkan risiko munculnya beberapa jenis kanker berikut ini.

Kanker anal
Beberapa jenis kanker anal yang terjadi terkait dengan HPV. Nyeri di anus, pendarahan, hingga sulit BAB bisa menjadi tanda awal dari kanker anal. 

Kanker mulut
Beberapa jenis kanker mulut juga bisa terjadi melalui hubungan seksual, apalagi jika kamu melakukan seks oral secara tidak aman. Kanker mulut bisa ditunjukkan lewat kesulitan saat menelan, sariawan terus-menerus, penurunan berat badan secara tiba-tiba, serta sakit tenggorokan. Jika terdiagnosis, maka radiasi, operasi, atau kemoterapi bisa dilakukan untuk mengobati kanker ini.

Kanker serviks
HPV juga mampu menyebabkan munculnya kanker serviks. Dan sayangnya kanker ini tak menunjukkan gejala yang mudah dilihat sejak awal.

Kanker penis
HPV yang ditularkan melalui hubungan seks bisa menyebabkan kanker penis pada pria. Beberapa gejalanya adalah kemerahan, nyeri, munculnya benjolan, serta pendarahan di penis.

Kanker vagina
Ketika sel-sel ganas terbentuk di area reproduksi wanita, maka bisa menyebabkan kanker vagina. Dan adanya HPV semakin meningkatkan risiko munculnya jenis kanker ini.

Selain melakukan hubungan seks secara aman dan tidak berganti-ganti pasangan, cara terbaik untuk mencegah kanker di atas adalah dengan memakai TISSUE DOUBLE MAJAKANI.

Tissue HERBAL Khusus Untuk Organ Intim Wanita
Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks
Lebih Kesat & Lebih Sensitif
Produk PREMIUM & TERLARIS Dari Boyke & Co


INTIMATE TISSUE (TISSUE DOUBLE MAJAKANI) with Chamomileadalah Solusi KHUSUS kesehatan WANITA untuk mengatasi keputihan, cegah kanker serviks, membuat organ kewanitaan lebih kesat, wangi alami, cegah nyeri haid & lebih sensitif (100% alami berasal dari extract buah majakani & chamomile, tidak mengandung alkohol), persembahan sangat istimewa dari BOYKE & Co.

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar