Penyebab Bau Tak Sedap Pada Vagina

KLIKDONI.com - Meskipun letaknya tersembunyi, tetapi kebersihan dan kesehatan organ intim ini tetap harus diperhatikan. Apalagi saat aroma miss V sudah mulai tidak sedap dan berbeda dengan hari-hari biasanya, wanita dengan kondisi seperti ini sering panik.

Ada berbagai jenis penyebab bau tak sedap pada Vagina. Anda perlu mengenali dulu penyebabnya, setelah itu lakukan tindakan pengobatan atau pencegahannya. karena jika salah dalam melakukan tindakan akan memperparah keadaan Miss V. 
Inilah 5 penyebab munculnya yang bau tidak sedap pada vagina.

1. Bakteri

Bakteri vagina atau Bacterial Vaginosis adalah sesuatu yang wajar dan penyebab bau yang banyak terjadi pada miss V. Organ intim wanita telah dihuni oleh bakteri alami yang akan membantu merawat kesehatan miss V. Tetapi jika jumlah bakterinya berlebih biasanya dapat menimbulkan bau tak sedap pada Miss V.
Gejala lain yang biasa muncul karena bakteri berlebih adalah Miss V yang terasa gatal, nyeri dan tidak nyaman. Jika Anda mengalami hal ini secara berlarut-larut maka segeralah berobat ke dokter. Anda juga bisa menggunakan Tisu Antiseptik Wanita untuk mengatasinya. (KLIK DISINI)

2. Infeksi Jamur

Hal ini juga bisa menjadi salah satu penyebab bau tak sedap pada area intim Anda. Selain menimbulkan aroma tak sedap infeksi jamur juga dapat menyebabkan cairan keputihan. Disamping itu juga area miss V akan terasa panas atau gatal.
Penggunaan ntibiotik dan sabun organ intim tak akan cukup untuk mengatasinya. Anda harus konsultasikan ini dengan dokter.

3. Penyakit Menular Seksusal (PMS)

Penyakit Menular Seksual PMS yang paling sering menyebabkan bau pada miss V adalah jenis klamidia dan gonore. Jenis penyakit ini dapat mudah diatasi jika segera ditangani, tetapi bisa terjadi komplikasi parah jika tidak segera ditangani.
Yang menakutkan adalah jika gejala klamidia dan gonore tidak dirasakan. Biasanya hanya bau saja yang berbeda dari biasanya dan rasa nyeri ketika buang air kecil. Jika sudah merasakan hal seperti ini ada baiknya untuk segera memeriksakan pada dokter.

4. Radang Panggul

Penyakit ini juga terjadi akibat bakteri yang penularannya melalui hubungan seksual. Bakteri ini berjalan masuk melalui vagina dan menuju rahim. Penyakit seperti ini biasanya didiagnosis sebagai klamidia. Penyakit jenis ini juga dapat menyebabkan susah hamil.
Jika Anda merasakan aroma tak sedap nyeri pada panggul dan demam serta nyeri ketika berhubungan intim dan pada saat buang air kecil, segera lakukan pemeriksaan kemungkinan terkena klamidia. Jika sudah terlalu parah penyakit ini dapat menyebabkan masalah kehamilan bahkan kemandulan.

5. Tidak Menjaga Kebersihan Vagina

Hal ini paling biasa dialami oleh wanita, Bau pada miss V sering disebabkan oleh kurangnya kesadaran diri untuk membersihkan dan merawat daerah intim ini. Bahkan masalah ini bisa terjadi pada anak-anak perempuan.
Maka dari itu Anda harus senantiasa selalu menjaga kebersihan Miss V dengan baik dan benar. Karena meskipun tersembunyi letaknya, namun Miss V memang membutuhkan perhatian kusus dan ekstra.

Tissue HERBAL Khusus Untuk Organ Intim Wanita
Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks
Lebih Kesat & Lebih Sensitif 


NTIMATE TISSUE (TISSUE DOUBLE MAJAKANI) with Chamomileadalah Solusi KHUSUS kesehatan WANITA untuk mengatasi keputihan, cegah kanker serviks, membuat organ kewanitaan lebih kesat, wangi alami, cegah nyeri haid & lebih sensitif (100% alami berasal dari extract buah majakani & chamomile, tidak mengandung alkohol), persembahan sangat istimewa dari BOYKE & Co.

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar