Hal-hal yang Dapat Merusak Keharmonisan Rumah Tangga

KLIKDONI.com - Bahkan pernikahan paling solid sekalipun kadang menemui kerikilnya sendiri. Tapi tetap saja hubungan yang baik dan yang dibiarkan mengambang ada perbedaannya. Ini adalah beberapa kesalahan pernikahan yang biasa dibuat, dan bagaimana cara menghindarinya.
  • Tidak mengutamakan satu sama lain

    Saat Anda menikah, jadikan satu sama lain prioritas. Bukan berarti Anda harus selalu bersama. Namun jadikan pernikahan Anda seimbang. Jika Anda merasa terlalu banyak menghabiskan waktu bersama anak tanpa memperhatikan suami, jadwalkan kencan bersama untuk tetap mendapat waktu berkualitas.
  • Komunikasi yang Lemah

    Adalah hal yang penting untuk mengatakan apa yang mengganggu Anda, atau Anda akan bertengkar hanya ketika ia tiba-tiba menyinggung suatu hal yang sensitif di saat yang tidak tepat. Jangan berteriak atau membentak, belajarlah untuk mengutarakan pendapat dalam sikap yang tenang.
  • Menyimpan Rahasia

    Bicarakan kekhawatiran dan cerita hari yang Anda jalani dengan sangat jujur. Anda tentu akan kesal jika pasangan Anda berbohong, bahkan demi kebaikan. Hubungan dibangun berdasar kepercayaan, dan jika Anda tidak bisa menyelesaikan hal kecil, pasti sulit menangani sesuatu yang lebih besar.
  • Membuat Batasan antara Keluarga dan Teman

    Keluarga dan teman memiliki waktu dan tempat yang tidak boleh menginvasi hidup rumah tangga Anda. Saatnya belajar berkata tidak untuk beberapa permintaan, dan batasi pembicaraan mengenai kehidupan personal Anda, termasuk kejelekan suami sendiri.
  • Enggan Berkata Maaf

    Kita semua telah dewasa, jika Anda bersalah maka baiknya meminta maaf. Jadikan hal ini kebiasaan baik, jangan terbiasa menyalahkan pihak lain tanpa melihat diri sendiri. Hindari pula rasa gengsi atau enggan untuk meminta maaf karena hal itu hanya akan memperkeruh keadaan.
  • Tidak Memperlihatkan Rasa Syukur

    Katakan terimakasih untuk hal-hal yang dilakukan suami Anda, bahkan hal yang kecil sekalipun. Rasa syukur adalah hal yang akan melekat di hati, jangan menganggap remeh hal yang ia lakukan, karena kecil menurut kita belum tentu kecil menurut orang lain.
  • Membesar-besarkan Rasa Cemburu

    Ada perbedaan yang besar antara bertanya tentang harinya atau mencecarnya dengan pertanyaan-pertanyaan ingin tahu apa yang ia lakukan selama tidak sedang dengan Anda. Pasangan sering kali memiliki rasa insecure, tapi cemburu yang berlebihan kadang menjadi sebuah permainan yang manipulatif dan berbahaya bagi hubungan.
  • Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
    Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
    Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


  • LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.
    Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.





Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar