Warna Dinding Kamar Pengaruhi Jumlah Hubungan Seks Suami Istri

KLIKDONI.com - Skema warna cat dinding untuk kamar tidur sangat krusial untuk membangun suasana hati. Sebab, warna cat bisa memengaruhi mood dan jalan pikiran seseorang yang berada di dalamnya.
Berdasarkan survei yang digagas oleh peritel cat dari Inggris, Littlewoods, jumlah hubungan seks pasangan suami istri bisa dipengaruhi oleh warna cat kamar dan gaya dekor tempat tidur.
Periset menemukan bahwa kamar yang dicat dengan warna ungu dan tempat tidur dengan seprai sutra warna putih bisa menciptakan suasana yang romantis.
Edgar Marroquin, pemilih perusahaan dekorasi ruangan, EM reDesign, di Aburquerque, New Mexico, mengaku bahwa banyak orang memilih warna merah dan warna hangat untuk kamar tidur.
“Warna-warna merah dan turunannya bisa meningkatkan hasrat seksual. Warna yang lembut pun sebenarnya bisa membuat Anda merasa rileks dan sensual,” jelas Marroquin.
Studi di tempat lain mengonfirmasi bahwa warna lembut seperti caramel juga bisa membuat Anda lebih terstimulasi untuk kreatif dalam berhubungan seks.
Sutdi yang digelar oleh Travelodge ini mengonfirmasi bahwa pasangan yang lebih banyak berhubungan seks memilih cat warna caramel dan turunannya.

FOREDI GEL
Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi) 

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar