Kena Kanker Serviks, Ini Pesan Julia Perez untuk Wanita Indonesia

KLIKDONI.com - Ketika sakit datang, tentu seseorang tak akan bisa mengiranya. Begitulah denganJulia Perez yang tiba-tiba mendapati dirinya mengidap penyakit mematikan bagi kaum perempuan yaitu kanker serviks. Kanker yang diderita Jupe ini diketahui sudah pada stadium 4.
Ia pun harus menjalani perawatan yang sangat panjang. Terakhir ia melakukan operasi syaraf di bagian perut dan bagian belakang punggungnya demi menekan rasa sakit yang diakibatkan oleh kanker tersebut.

Pedangdut yang akrab disapa Jupe ini memang sangat vokal untuk memberikan pengetahuan kepada khalayak mengenai penyakitnya. Bukan ingin dikasihani, namun Jupe berharap perempuan lain tidak mengalami hal yang dialaminya.

"Saya berani speak out tentang sakit saya bukan karna minta diempati, sensasi atau apa, tidak. Saya ingin kalian semua tidak mengalami apa yang saya alami," kata Jupe kepada wartawan, baru-baru ini.

Pelantun tembang Belah Duren ini mengimbau kepada kaum perempuan untuk senantiasa melakukan pemeriksaan terkait organ-organ yang berpotensi dihuni oleh sel-sel kanker ganas seperti rahim dan payudara.
"Jangan sampai kena seperti saya. Cek selalu organ kewanitaan kalian. Bagaimanapun juga generasi bangsa ini kalian semua yang akan perjuangkan, selalu cek kesehatan, cek papsmear, suntik HPV buat adik-adik," tuturnya.

Jupe menambahkan agar para perempuan tidak takut untuk melakukan langkah-langkah pencegahan terhadap penyakit berbahaya. Karena seperti pepatah, mencegah akan lebih baik daripada mengobati.

"Jangan takut, semuanya akan baik-baik saja. Satu-satunya kanker serviks yang bisa dihadang adalah cuma melalui suntik HPV. Semoga saya perempuan terakhir yang kena kanker serviks, kalian semua saya doain semua sehat," tukas Julia Perez.

Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *Meninggal* Karenanya
Sudahkah Anda Menyadari & Mencegahnya?



Tissue HERBAL Khusus Untuk Organ Intim Wanita
Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks
Lebih Kesat & Lebih Sensitif
Produk PREMIUM & TERLARIS Dari Boyke & Co



INTIMATE TISSUE (TISSUE DOUBLE MAJAKANI) with Chamomile adalah Solusi KHUSUS kesehatan WANITA untuk mengatasi keputihan, cegah kanker serviks, membuat organ kewanitaan lebih kesat, wangi alami, cegah nyeri haid & lebih sensitif (100% alami berasal dari extract buah majakani & chamomile, tidak mengandung alkohol), persembahan sangat istimewa dari BOYKE & Co.

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar