Check Up, Jaga Keharmonisan Anda dan Pasangan

KLIKDONI.com - Menikah merupakan momen membahagiakan bagi semua orang. Momen yang ingin diingat ini tentunya harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Biasanya calon pasangan akan repot dengan urusan catering, pakaian, dekorasi gedung, dan undangan. Namun ada yang kerap luput dari Anda dan calon pasangan, yaitu memperhatikan urusan kesehatan masing-masing.

Pengecekan kesehatan pranikah penting untuk keharmonisan pasangan setelah menikah. Apalagi diketahui kasus ketidaksuburan (infertilitas) para pasangan di Indonesia meningkat dan menjadi permasalahan yang sangat nyata. Bahkan menurut data Kemenkes di tahun 2015, tercatat bahwa kasus infertilitas telah meningkat di atas 10%.

Prodia premarital check up bisa menjadi langkah awal Anda dan pasangan Anda dalam mewujudkan keluarga yang sehat, baik secara fisik, mental, maupun psikososial. Premarital check up merupakan kumpulan pemeriksaan laboratorium untuk mendeteksi status kesehatan, mendeteksi penyakit menular, menahun, atau diturunkan yang dapat mempengaruhi kesuburan pasangan maupun kesehatan janin.

Sebaiknya tes ini dilakukan 6 bulan sebelum menikah untuk memaksimalkan waktu, namun tes ini sebenarnya dapat dilakukan kapan pun. Anda dan calon pasangan nantinya akan diminta puasa selama 10 - 12 jam dan hanya diperbolehkan mengonsumsi air putih sebelum melakukan tes. Tes dilakukan idealnya pada pagi hari.

Jangan khawatir , hasil tes ini tidak akan membuat Anda dan calon pasangan gagal menikah. Justru apabila terdapat permasalahan kesehatan, Anda dan calon pasangan akan dapat ditangani segera. Upaya tindakan pencegahan terhadap masalah kesehatan terkait kesuburan dan penyakit yang diturunkan secara genetik juga dapat segera dilakukan.

Jadi ingatlah saling mengenal kondisi kesehatan adalah kunci utama untuk mendapatkan kebahagiaan yang seutuhnya. Oleh karena itu, segera jadwalkan premarital check up Anda dan calon pasangan. Nikmati juga keringanan biaya 15% untuk premarital check up di seluruh cabang Prodia selama bulan Februari 2017.

Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.

Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar