Pria ingin wanita lakukan 5 hal ini di ranjang

KLIKDONI.com - Saat berhubungan seks, ada beberapa hal yang harus Anda pahami tentang pasangan Anda. Dibanding pria, wanita lebih terbuka tentang apa yang diinginkannya. Sementara pria tidak demikian, karena mereka sering kali tidak mengatakan apa yang mereka inginkan. Nah, seorang pria ingin wanita melakukan 5 hal ini untuknya saat bercinta.

1. Memuji Mr P

Pria akan merasa senang jika wanita mau memuji apa yang mereka miliki. Dan pria akan merasa sangat puas bila wanita memuji Mr P mereka. 

2. Menunjukkannya pemandangan yang indah

Saat bercinta, pria ingin benar-benar menikmati setiap lekuk tubuh wanita. Jadi psatikan untuk memberikan pemandangan terbaik dari tubuh Anda.

3. Mengambil kontrol

Pria terkadang hanya ingin berbaring di ranjang sambil melihat wanita beraksi di atasnya. Ketika wanita berusaha mengambil kontrol saat bercinta, pria merasa bahwa itu terlihat seksi.

4. Bersuara 

Pria ingin wanita mengeluarkan suara saat bercinta. Suara itu bisa berupa erangan pelan atau kuat, yang membuat pria merasa lebih bergairah. 

5. Memamerkan kemampuan seks

Pria juga ingin melihat wanita memamerkan kemampuan seks mereka. Itu bisa membuat mereka merasa lebih bergairah dan tertantang. 

Bila wanita bisa melakukan lima hal di atas, itu pasti bisa lebih memuaskan hasrat bercinta pria di ranjang. So, let's try it ladies! 

Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.

Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.


Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar